Lokasi Honda Bikers Day 2018 (HBD) Resmi Diumumkan Di Pangandaran




lokasi honda bikers day 2018-hbd-pangandaran

SemarMoto – Lokasi Honda Bikers Day 2018 (HBD).
Akhirnya acara pesta akbar pecinta sepeda motor Honda setiap tahunnya sebentar lagi akan dilaksanakan. Lokasi Honda Bikers Day 2018 (HBD) telah resmi diumumkan oleh PT. AHM, untuk tahun 2018 ini lokasi Honda Bikers Day (HBD) ditetapkan di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat. Lalu kapan jadwal Honda Bikers Day 2018 (HBD)? Cara pendaftarannya bagaimana?

Ternyata coretan saya bulan lalu, yaitu slentingan Honda Bikers Day 2018 tidak meleset yah? Kenapa Pangandaran tepilih menjadi lokasi Honda Bikers Day 2018 (HBD)? Karena perayaan HBD di tahun 2018 ini telah mencapai satu dekade dan untuk mengenang sejarah awal Honda Bikers Day. Berbagai aktivitas pun dilakukan untuk menuju satu dekade Honda Bikers Day seperti turing invitation di pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Serta adanya turing napak tilas mengunjungi lokasi-lokasi pelaksanaan HBD dari tahun 2009 – 2017 sebagai bentuk nostalgia perjalanan 10 tahun HBD. Sebelum puncak acara Honda Bikers Day 2018, akan diadakan HBD regional terlebih dahulu. Berikut jadwal dan lokasi Honda Bikers Day 2018 regional.

HBD 2018 dekade untuk indonesia

Jadwal Dan Lokasi Honda Bikers Day 2018 (HBD) Regional

  • Jadwal Honda Bikers Day 2018 (HBD) Regional Sumatera, tanggal 6 Oktober 2018. Berlokasi di Jakabaring Sport City, Palembang.
  • Jadwal Honda Bikers Day 2018 (HBD) Regional Kalimantan, tanggal 13 Oktober 2018. Berlokasi di GOR Sempaja, Samarinda.
  • Jadwal Honda Bikers Day 2018 (HBD) Regional Sulawesi, tanggal 27 Oktober 2018. Berlokasi di Kawasan Megamas, Manado.

Rangkaian HBD regional ini merupakan kerjasama AHM dengan jaringan main dealer Honda. Yaitu Astra Motor Sumatera Selatan , Astra Motor Samarinda, dan PT. Daya Adicipta Wisesa selaku main dealer Honda di area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Serta pecinta sepeda motor Honda di wilayah masing-masing. HBD regional 2018 akan menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan kuatnya persaudaraan sekitar 2500 bikers dari 250 komunitas Honda pulau Sumatera. 2500 bikers dari 230 komunitas Honda pulau Kalimatan, serta 2500 bikers dari 140 komunitas Honda pulau Sulawesi. Dan sebagai puncak Honda Bikers Day 2018 (HBD) dijadwalkan tanggal 17 November 2018 di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat. Seluruh komunitas dan pecinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia akan berkumpul bersama di sana.

Cara Pendaftaran Honda Bikers Day 2018 (HBD)

Untuk pendafaran Honda Bikers Day 2018 (HBD), PT. AHM mulai membuka pendaftaran pada akhir September 2018 bagi seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda. Pendaftaran ini dapat diakses secara online melalui http://hondacommunity.net/. Selain itu juga dilakukan pendaftaran di lokasi acara. Untuk para bikers yang telah terdaftar di Honda Community dapat langsung menunjukkan Honda Community ID. Sedangkan, untuk bikers yang belum terdaftar, cukup membawa kartu identitas seperti Surat IZin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor yang dikendarainya.

Sekian informasi mengenai jadwal, cara pendaftaran, syarat dan lokasi Honda Bikers Day 2018 (HBD). Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

2 Komentar

  1. “ChronosFeR2” brought me here and I am happy about it because I liked what I found.
    I would like to invite you to have together a cup of tea in “El zoco del escriba” so we can keep talking about whatever you want.
    Un abrazo.
    Alberto Mrteh (El zoco del escriba)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.