Touring Lexi Sumpah Pemuda 2018 Bersama Yamaha Jateng Dan Deklarasi YLCS




deklarasi komunitas yamaha lexi semarang

SemarMoto – Hai mas vroh… Di hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, Yamaha Jateng mengadakan agenda acara touring dengan Lexi. Di touring Lexi ini pesertanya adalah rekan-rekan media, blogger, vlogger Jawa Tengah dan konsumen pemilik Yamaha Lexi. Dan inilah coretan singkat mengenai touring Lexi Sumpah Pemuda 2018 yang berlangsung hari ini.

Warung Papan Triplex yang cuma sebagai blohher otomtoif pinggiran ini beruntung bisa ikut serta dalam acara tersebut. Touring Lexi Sumpah Pemuda 2018 ini start dari Yamaha FlagShipShop Semarang dan dengan tujuan akhir di Emmerich Adventure Park Salatiga.

touring yamaha lexi sumpah pemuda 2018

Touring Lexi Sumpah Pemuda 2018

Sebelum berangkat menuju lokasi tujuan, semua peserta mengikuti briefing singkat dari panitia di halaman Yamaha FlagShipShop Pemuda Semarang. Pokoknya tujuan dari acara touring ini memang untuk fun, refreshing, menikmati perjalanan dan menjalin keakraban. Jadi seluruh peserta baik dari media, blogger, vlogger dan konsumen diminta tidak usah ngebut-ngebut saat perjalanan. Yang namanya touring kan memang menikmati berkendara, bukan seberapa cepat kita sampai di tujuan. Peserta touring Lexi Sumpah Pemuda 2018 di bagi menjadi 2 rombongan, supaya tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

Rute touring yang diambil adalah start dari Yamaha FlagShipShop Semarang- Jl. MH. Thamrin – Jl. Pandanaran – Jl. DR. Soetomo – Banyumanik – Ungaran – Bawen – rehat sejenak di Bukit Cinta Banyubiru. Kemudian berlanjut menuju ke jalan lingkar Salatiga dan finish di Emmerich Adventure Park Salatiga.

yamaha lexi community semarang club

Deklarasi YLCS (Yamaha Lexi Community Semarang)

Alhamdulillah seluruh peserta sampai dengan selamat di Emmerich Adventure Park Salatiga tidak kurang satu apapun. Di sana kita diajak untuk menikmati suasana alam yang sejuk dan outbound vroh, sebab lokasi acara memang di dataran tinggi. Di sela-sela acara outbound, Yamaha Jateng selaku dealer Yamaha di Jawa Tengah melakukan deklarasi YLCS. YLCS ini kepanjangan dari Yamaha Lexi Community Semarang. Dengan berdirinya YLCS diharapkan para pemilik Yamaha Lexi 125 di Kota Semarang bisa berkumpul, menjalin tali silaturahmi dan sharing mengenai kendaran mereka.

review yamaha lexi untuk touring

Terima kasih kepada Yamaha Jateng yang telah menyelenggarakan dan memfasilitasi acara touring Lexi Sumpah Pemuda 2018 ini. Saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa, ilmu dan suasana kekeluargaan bersama rekan media, blogger, vlogger dan YLCS. Terus review touring Yamaha Lexi 125 nya bagaimana? Nanti akan saya buatkan coretan sendiri, soalnya sudah kepanjangan nih artikelnya. Biar yang baca juga gak jenuh, hehehe…

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.