Inilah Nama Pemenang Undian Suzuki Jawa Tengah, GrandPrize Nex II Bro!




daftar nama pemenang undian suzuki jawa tengah

SemarMoto – Hai mas vroh… Sungguh beruntung nih para konsumen yang telah membeli motor Suzuki area Jateng, emang kenapa? Ternyata PT. Indo Sun Motor Gemilang wilayah Jateng punya program berhadiah bagi konsumen yang membeli motor Suzuki Satria F150, GSX-S150 dan GSX-R150. Pada periode Agustus-Oktober 2018 berhak mendapatkan nomor undian dengan hadiah utama Suzuki Nex II. Wah jadi penasaran siapa saja pemenang undian Suzuki Jawa Tengah 2018 ini, apakah nama sampean ada? Yuk di cek!

penarikan undian suzuki jateng 2018

Saya kira hadiah grandprize nya cuma 1 unit motor Suzuki Nex II, eh ternyata ada 3 buah vroh! Jadi pemenang undian Suzuki Jawa Tengah ini dibagi menjadi 3 karisidenan. Sehingga konsumen setiap karisidenan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama. Karisidenan tersebut adalah plat H, plat K, plat G dan R. Selain itu, disediakan hadiah hiburan bagi konsumen yang hadir dalam acara gathering konsumen dan penarikan undian berhadiah motor Nex II. Ada handphone, kulkas, helm full face, tv LCD dan mesin cuci. Wah mantab juga yak?

pemenang undian suzuki hadiah tv lcd

Ketiga nama pemenang undian Suzuki Jawa Tengah ini dilakukan secara terbuka di Old Cattle Semarang. Disaksikan oleh notaris, pihak kepolisian dan para peserta yang hadir. Jadi tidak ada manipulasi sama sekali, yang mengambil kupon undian juga peserta yang hadir koq.

Daftar Nama Pemenang Undian Suzuki Jawa Tengah 2018

  1. Karisidenan Semarang (plat H) pemenangnya adalah Bapak Supriyadi yang membeli motor di dealer Suzuki Bubakan Semarang.
  2. Karisidenan Pati (plat K) pemenangnya adalah Bapak Sumanto yang membeli motor di dealer Suzuki SMG Purwodadi.
  3. Karisidenan Banyumas dan Pekalongan (plat R dan G) pemenangnya adalah Ibu Heryati yang membeli motor di dealer Terus Jaya Pratama.

Tuh mantul bingit kan vroh? Sampean beli motor eh dapat motor lagi secara gratis. Ketiga nama pemenang undian Suzuki Jawa Tengah tersebut akan dihubungi langsung oleh dealer masing-masing daerah. Pajak hadiah ditanggung oleh para pemenang sebesar 25% dari nilai hadiah.

pemenang undian suzuki hadiah mesin cuci

Oh iya hadiah motor Suzuki Nex II tersebut Off The Road, gampangannya tuh belum ada BPKB dan STNK. Batas pengambilan hadiah yaitu selama 90 hari terhitung mulai tanggal 24 November 2018. Jadi apabila ketiga pemenang undian Suzuki Jawa Tengah tersebut tidak mengambil hadiahnya dalam jangka waktu 90 hari kedepan. Maka hadiah tersebut dinyatakan hangus, hayo apa gak sayang tuh dapet motor tapi gak diambil? Udah buruan bagi sampean yang menang segera diambil. Selamat kepada para pemenang yak!!

pemenang undian suzuki hadiah kulkas

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.