Dealer Suzuki Jual Sepeda Motor Listrik? Dengan Merk U Winfly Bro!




dealer suzuki jual sepeda listrik u winfly

SemarMoto – Hai mas vroh… Pagi tadi sempat kepo ketika mendapat kiriman foto dealer Suzuki yang sedang menurunkan muatan dari truk ekspedisi. Apakah Suzuki secara diam-diam mendistribusikan produk baru berupa sepeda motor listrik? Wow mantap juga nih, dealer Suzuki jual sepeda motor listrik pertama di Jawa Tengah. Emang berapa harga sepeda motor listrik yang dijual oleh dealer Suzuki?

Muatan yang diturunkan tersebut adalah berbagai varian mini skuter atau sepeda listrik dari merk U Winfly. Waduh apa saya ketinggalan gosip dan berita otomotif di Indonesia? Karena penasaran, akhirnya saya cari informasi soal sepeda motor listrik U Winfly yang dijual oleh dealer Suzuki. Dan inilah informasi spesifikasi singkat sepeda motor listrik U Winfly.

 

Informasi Sepeda Motor Listrik U Winfly

Ada berbagai macam tipe produk U Winfly, dari yang persis sepeda bahkan mirip mini skuter. Akan saya ambil contoh yang mini skuter saja karena mendekati dengan motor matik. U Winfly Menghadirkan sepeda listrik dengan desain dan model terbaru. Mengadopsi desain skuter matik yang banyak digemari. Sepeda listrik ini hadir dengan beberapa keunggulan yang layak diperhitungkan. Harga sepeda motor listrik U Winfly ini juga termasuk lumayan loh! Kalau tidak salah yang bentuknya mirip motor matik di atas; harganya sekitar +/- Rp 8.500.000 untuk wilayah Semarang, Jawa Tengah.

kunci motor listrik u winfly

  • Menggunakan motor 800 watt. Sehingga akselerasi lebih spontan dan mampu menempuh kecepatan maksimum hingga 50 km/jam.
  • Dengan baterai daya yang lebih besar sehingga dapat dikendarai dengan jarak +/- 40 km.
  • Panel indikator digital. Dilengkapi dengan indikator baterai, kecepatan dan odometer.
  • Headlamp menggunakan lampu LED. Dengan circle neon untuk lampu senja dan lampu jauh.
  • Turn signal lamp dengan bentuk dan desain modern.
  • Side mirror dengan model elegan.
  • Ban tubeless yang aman untuk dikendarai.
  • Dilengkapi dengan alarm untuk sistem keamanannya.

diler suzuki jual u winfly

Kenapa Dealer Suzuki Jual Sepeda Motor Listrik U Winfly?

Pertanyaan diatas bisa menimbulkan berbagai macam persepsi, bisa positif dan negatif. Tapi tenang dulu mas vroh, jangan esmoni dan mencak-mencak dulu, mari kita diskusikan dengan woles. Apakah jualan motor Suzuki itu sulit, sehingga membuat pihak dealer menjual produk lain untuk pemasukannya? Kalau dilihat secara penjualan total pabrikan tentu angkanya masih terbilang cukup lumayan. Tapi ingat, itu kan untuk seluruh Indonesia, sedangkan Indonesia itu ada berapa provinsi, kota dan kabupaten? Banyak sekali bukan?

sepeda listrik u winfly

Untuk beberapa wilayah mungkin penjualan dealer Suzuki masih bagus, tapi belum tentu untuk daerah lain. Yah U Know lah, market share sepeda motor Indonesia itu dikuasai siapa? Di foto tersebut jika sampean ingin tau, dealer Suzuki itu sebelahan dengan Honda dan Yamaha loh! Apa gak semakin berat persaingannya? Tentu saja berat, bahkan sangat berat. Jadi menurut saya tidak salah jika owner dealer Suzuki jual sepeda motor listrik supaya bisa terus bertahan. Yah semoga saja dari PT. SIS mampu membuat gebrakan secepat mungkin demi kelangsungan dealer-dealer di daerah.

 

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.