Kredit Motor Di Semarang Dengan Bunga Rendah, Syarat Mudah? CekAja




kredit motor di semarang proses cepat bunga rendah

SemarMoto – Hai mas vroh… Kendaraan bermotor merupakan alat transportasi yang setiap orang pasti membutuhkannya, baik sepeda motor maupun mobil. Membeli sebuah kendaraan baik sepeda motor atau mobil secara cash atau tunai merupakan impian setiap orang. Tapi kalau uangnya belum cukup bagaimana? Ada kabar gembira bagi sampean yang sedang mencari informasi kredit motor di Semarang, Jawa Tengah. Karena sekarang CekAja menyediakan kredit motor baru dan bekas di Semarang dengan bunga rendah; syarat mudah dan proses cepat.

Sejak beberapa tahun terakhir industri otomotif gencar menggelontor produk-produk baru, terutama sepeda motor. Dari tipe matik, maxi skutik, naked sport, sport fairing bahkan motor hobi yang segmentnya tidak besar. Persaingan antar pabrikan pun semakin sengit, dari kelas entry level sampai kelas premium pun sangat rapat. Modelnya pun beragam, dari yang retro, minimalis, fashionable sampai sporty kini tersedia di dealer motor.

Di era digital ini kita juga tidak boleh ketinggalan berita atau bahasa kerennya kudet (kurang update). Jangan sampai ketika sampean baru membeli motor baru eh tak selang beberapa lama rilis model baru. Rasanya pasti gimana gitu, ya kan? Nah mungkin beberapa tips berikut bisa sedikit membantu apabila sampean ingin membeli motor baru.

Tips Membeli Sepeda Motor Baru

  1. Apabila ingin membeli motor baru, usahakan jangan terburu-buru. Cari informasi sebanyak-banyaknya mengenai sepeda motor yang kemungkinan bakal dirilis dalam waktu dekat. Hal tersebut untuk jaga-jaga dari rasa kecewa apabila baru membeli motor eh tak selang lama keluar model terbaru.
  2. Tahan nafsu jika ada sepeda motor model terbaru rilis. Bukan bermaksud melarang, tapi alangkah baiknya ditunggu beberapa bulan sampai banyak yang memberikan testimoni. Memang punya motor model terbaru itu merupakan prestige tersendiri, tapi gak lucu kan jika motor kita rewel dan harus bolak-balik ke bengkel resmi?
  3. Bandingkan secara head to head sebelum menjatuhkan pilihan saat membeli sebuah sepeda motor.
  4. Cari kelebihan dan kekurangan motor tersebut. Yang namanya buatan manusia tidak ada yang sempurna, tapi seenggaknya kita bisa memilih produk yang minim masalah.

Dengan banyaknya produk yang beredar di pasaran, tentu menjadi keuntungan bagi masyarakat. Karena masyarakat mempunyai banyak pilihan, mana produk yang ingin dibeli sesuai selera dan keinginan. Dan akhirnya mana yang lebih unggul dan disukai tentu akan dipinang.

Data AISI Motor Bebek Maret 2018

Bagi penghobi motor second (2nd) pun dapat berkah tersendiri. Sebab kendaraan bermotor bekas pun sekarang juga banyak beredar karena cepatnya sebuah facelift kendaraan terutama motor. Berburu motor second jaman sekarang itu lebih enak, kenapa? Karena ada yang baru dipakai beberapa bulan alias odometernya masih rendah tapi sudah dijual. Harganya pun lebih miring dengan kondisi yang kadang hampir seperti baru.

Meskipun begitu, kita juga perlu memperhatikan dan pintar memilah apabila ingin membeli motor bekas di Semarang. Sebab Kota Semarang ada sebagian daerah yang sering terkena banjir dan rob, walaupun tidak semuanya lho ya! Perlu diketahui bahwa Kota Semarang sendiri terdiri dari dataran rendah di bagian utara dan pegunungan di selatan. Mungkin beberapa hal dibawah ini bisa membantu apabila sampean ingin membeli motor bekas di Semarang.

Tips Membeli Motor Bekas Di Semarang

  1. Pertama yang dilakukan tentu melakukan pengecekan surat-surat kendaraan. Seperti STNK dan BPKB, cocokan apakah sesuai dengan nomor rangka, nomor mesin dan pajaknya.
  2. Periksa kondisi mesin. Apakah masih standar, sudah pernah dibongkar atau bekas dioprek. Terkadang apabila pemakainya anak muda, banyak modifikasi yang dilakukan bahkan oprek pada bagian mesin.
  3. Kalau bisa hindari membeli motor dari daerah yang rawan banjir dan rob. Sebab di khawatirkan ada bagian motor yang karatan bahkan keropos tapi sekilas tidak terlihat mata.
  4. Lebih aman berburu motor bekas di daerah dataran tinggi, kenapa? Karena resiko karatan dan keropos lebih kecil dibandingkan dengan daerah dataran rendah.

https://www.cekaja.com/kredit-kendaraan-bermotor

Kredit Motor Di Semarang Melalui CekAja, Apa Kelebihannya?

CekAja.com adalah toko finansial online terbaik dan terbesar di Indonesia yang melayani pengajuan kredit kendaraan bermotor. Tidak hanya itu, karena CekAja juga melayani pinjaman, kartu kredit, investasi, dan asuransi dengan lebih dari 30 juta pelanggan. Bertransaksi dengan CekAja dijamin keamanannya, kenapa? Karena diatur dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Indonesia, Bank Indonesia, dan Fintech Indonesia. Inilah kelebihan kredit motor di Semarang melalui CekAja :

  • Proses cepat dan mudah.
  • Suku bunga kompetitif dan fixed.
  • Pembayaran angsuran terencana dan disesuaikan kemampuan finansial.
  • Jaminan asuransi.
  • Syarat pengajuan mudah dan proses pengurusan persetujuan kredit relatif singkat.
  • Tersedia berbagai program pembiayaan yang inovatif sesuai dengan kebutuhan sampean.

 https://www.cekaja.com/kredit-kendaraan-bermotor

Misalkan sampean tidak percaya, bisa langsung dibuktikan dengan mengunjungi https://www.cekaja.com/kredit-kendaraan-bermotor. Di website tersebut sampean bisa melakukan pengecekan dan membandingkan dengan perusahaan pembiayaan kendaraan lainnya. Cukup mudah dan bisa dilakukan melalui smartphone, tidak perlu datang ke kantor leasing atau bank. Selain itu di CekAja bunga per bulan mulai 0,5% menarik bukan? Angsuran kendaraan pasti terasa lebih ringan dan tidak memberatkan keuangan sampean setiap bulannya.

review yamaha freego 125

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.