Liga Siswa Bersama Yamaha, Promosi Kreatif Dari Main Dealer Alfascorpii




liga siswa yamaha alfascorpii

SemarMoto – Hai mas vroh… Alfascorpii sebagai main dealer Yamaha untuk wilayah kepulauan Riau dan Batam akan mengadakan program promosi menarik mulai bulan Februari 2019. Program tersebut yaitu Liga Siswa Bersama Yamaha, hadiahnya adalah 4 pemenang akan diajak tour gratis ke pabrik Yamaha. Tidak hanya itu, sekolah yang siswanya terpilih menjadi pemenang akan mendapatkan uang pembangunan 10 juta rupiah dari Yamaha. Wow menarik bukan? Bagaimana sih mengikuti program Liga Siswa Bersama Yamaha? Silakan disimak informasi berikut ini.

Di era millenial seperti sekarang ini persaingan dagang semakin ketat, begitu juga dalam dunia otomotif. Setiap pabrikan tentu juga bersaing dalam hal promosi untuk menarik perhatian masyarakat. Dan secara tidak sengaja saya melihat postingan seorang teman blogger sangat menarik yang membuat saya tergugah untuk membuat artikel ini. Meskipun program ini bukan untuk wilayah Jawa Tengah tapi tidak apa; siapa tau ide kreatif seperti ini bisa jadi inspirasi main dealer Yamaha daerah lain. Syukur-syukur di Kota Semarang Jawa Tengah main dealernya juga mengadakan program seperti ini :mrgreen: .

Ok, balik lagi ke bahasan Liga Siswa Bersama Yamaha. Program dari main dealer Yamaha Alfascorpii ini akan dimulai dari bulan Februari sampai April 2019. Ingin tau syaratnya? Nih saya tuliskan lengkap.

liga siswa bersama yamaha

Syarat Mengikuti Program Liga Siswa Bersama Yamaha

  1. Setiap sekolah yang mendaftarkan minimal 5 orang siswanya sebagai perwakilan.
  2. Setiap siswa/siswi wajib memberikan laporan database 20/bulan selama 3 bulan. Jadi dalam 3 bulan ada 60 database yang dilaporkan kepada Yamaha Alfascorpii.
  3. Siswa/siswi yang mencapai penjualan Mio series terbanyak (minimal 6 unit) dan 100 database valid selama 3 bulan; akan mendapatkan hadiah tour gratis ke pabrik Yamaha.
  4. Sekolah yang siswanya terpilih menjadi pemenang, akan mendapatkan bantuan uang pembangunan dari Yamaha sebesar 10 juta rupiah (tidak berlaku kelipatan). Jadi misalkan 2 orang siswa sekolah A masing-masing berhasil berhasil menjual Mio series sebanyak 6 unit. Hadiah uang tunai yang diterima oleh pihak sekolah tetap 10 juta; tapi 2 orang siswanya tetap mendapatkan hadiah tour gratis ke pabrik Yamaha.
  5. Kuota pemenang dari wilayah Riau sebanyak 4 orang.
  6. Selain itu Main Dealer Shop juga akan men support kegiatan sekolah. Seperti safety riding, pentas seni, dll.

Apabila informasi di atas masih kurang jelas, bisa ditanyakan langsung di 0852-7201-2762 atau 0822-8500-3321. Atau bisa langsung menuju main dealer shop Batam Center Komp. Mahkota Raya blok A no. 1-4.

Kalau dipelajari secara mendalam, memang sih program ini maksudnya untuk mendongkrak penjualan motor Yamaha dengan bantuan siswa dan sekolah. Tapi bagi siswa dan sekolah yang mengikuti program ini juga diuntungkan koq, lha koq bisa? Sekolah yang siswanya berhasil jadi pemenang kan mendapatkan uang yang lumayan besar. Selain itu siswanya diajak tour ke pabrik Yamaha dan melihat langsung proses perakitan motor-motor Yamaha. Menurut saya itu kesempatan yang sangat langka bisa berkunjung ke pabrik otomotif dan mendapatkan pengalaman luar biasa. Selain itu pasti juga mendapatkan akomodasi dan transportasi, coba kalau modal sendiri? Pasti habis banyak deh, hehehe… Ayo bagi kalian yang berada di Riau, Kepulauan Rian dan Batam segera persiapkan diri untuk mengikuti Liga Siswa Bersama Yamaha!

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.