BYMS 2019 Klaten, Yamaha Jateng Hadirkan Nella Kharisma Loh!




byms 2019

SemarMoto – Hai mas vroh… Sukses dengan gelaran Blue Core Yamaha Motor Show 2018, di tahun 2019 ini Yamaha Jateng bakal melanjutkan acara tersebut. Kota Klaten akan menjadi seri perdana BYMS 2019 yang diselenggarakan oleh Yamaha Jateng. BYMS 2019 Klaten di jadwalkan akan berlangsung pada tanggal 27-28 April yang berlokasi di alun-alun kota Klaten. Emangnya ada apa aja sih di Blue Core Yamaha Motor Show 2019 di Klaten? Ada Nella Kharisma loh!

BYMS 2019 merupakan event eksebisi untuk membuktikan inovasi teknologi Blue Core Yamaha yang irit dan bertenaga. Di tahun 2018 Klaten juga disambangi event BYMS, waktu itu bintang tamu utamanya adalah Via Vallen. Nah di tahun 2019 ini Yamaha Jateng akan menghadirkan Nella Kharisma untuk menghibur pengunjung yang hadir pada acara Blue Core Yamaha Motor Show 2019 Klaten. Tidak hanya itu, Yamaha Jateng juga sudah menyiapkan berbagai acara yang sangat menarik bagi pengunjung yang hadir dalam gelaran acara tersebut.

bluecore yamaha motor show 2019

Yang Menarik Di BYMS 2019 Klaten

Menilik dari acara yang sama pada tahun lalu, banyak sekali keseruan yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Dan bisa dipastikan acara yang akan berlangsung besok juga tak kalah seru. Dari galery produk-produk Yamaha, apparel, spesial promo dan test ride. Tidak hanya itu, Yamaha juga menyediakan servis motor gratis, arena bermain anak, jalan sehat berhadiah. Pesta es krim, kuliner dan masih banyak yang lainnya.

byms 2019 klaten

Nah bagi sampean yang bertempat tinggal di Klaten dan sekitarnya, jangan lupa mampir ke BYMS 2019 Klaten! Acara tersebut kan berlangsung pada weekend, cocok tuh buat ajak keluarga jalan-jalan di alun-alun Klaten. Siapa tau sampean jadi orang yang beruntung dan bisa pulang bawa hadiah, enak kan? Lagian masuknya juga gratis alias gak bayar, bisa nonton Nella Kharisma, kapan lagi coba?

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.