Lokasi Pos Jaga Yamaha 2019, Bentuk Layanan Untuk Pemudik Lebaran




lokasi pos jaga dan bengkel jaga Yamaha 2019 mudik lebaran

SemarMoto – Hai mas vroh… Untuk menyambut mudik lebaran 2019 (1440 H), Yamaha menyediakan menyediakan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga. Pos jaga dan bengkel jaga akan dibuka selama 7 hari, mulai tanggal 1-7 Juni 2019 di 4 (empat) lokasi. Yaitu Tajur – Bogor, Nagrek – Bandung, Buntu – Banyumas, dan Caruban – Madiun. Berikut 4 alamat lokasi pos jaga Yamaha 2019, mudik lebaran 1440 H.

Dengan tema Mudik Wisata Asik Untuk Semua; layanan pos jaga dan bengkel jaga Yamaha 2019 melayani para pemudik di setiap jalur mudik yang dilewati. Baik antar provinsi maupun antar kota sehingga para pemudik tidak perlu khawatir akan kondisi fisik dan kendaraan saat perjalanan.

Di Pos Jaga Yamaha terdapat beberapa fasilitas yang sayang untuk dilewatkan. Seperti layanan FI ready advance, berupa pengecekan dan servis gratis untuk semua merek sepeda motor. Diskon spare part dan apparel resmi Yamaha. Bale peristirahatan yang nyaman, gratis minuman ringan dan takjil. Kuis dan undian langsung berhadiah yang tentunya hanya ada di pos jaga Yamaha. Kemudian, bagi para pemudik antar kota, Yamaha juga memberikan pelayanan berupa Bengkel Jaga Yamaha. Dimana para pemudik dapat melakukan servis serta membeli sparepart dan apparel dengan diskon spesial.

lokasi pos jaga dan bengkel jaga Yamaha 2019 mudik lebaran

Alamat Lokasi Pos Jaga Yamaha 2019

  1. Pos jaga Tajur, Jl. Ciawi km 9 Tajur, Bogor.
  2. Pos jaga Nagrek, Jl. Nasional III, Cicalengka, Bandung.
  3. Pos jaga Buntu, Jl. Raya Buntu-Sumpiuh km 0.5 Buntu, Banyumas (RM Waras Wareg).
  4. Pos jaga Caruban, Jl. Caruban-Nganjuk km 4, Kaligunting, Melayan, Madiun.

“Layanan pos jaga dan bengkel jaga 2019 ini merupakan salah satu pelayanan dan dukungan Yamaha bagi para pemudik selama pekan Lebaran. Sehingga momen mudik dapat lebih dinikmati dan berkualitas”. Terang M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.