Dukung Pembalap Muda Indonesia Yang Akan Bertarung Di Asia Talent Cup 2018




SemarMoto – Hai mas vroh… Pembalap muda Indonesia yang berada dalam asuhan tim AHRT sebentar lagi akan bertarung di Asia Talent Cup 2018. Asia Talent Cup (ATC) 2018 ini akan berlangsung di Losail International Circuit, Qatar. Pada Sabtu (17/3/2018) pukul 15.55 waktu setempat (19.55 WIB) dan Minggu (18/3/2018) pukul 12.50 waktu setempat (16.50 WIB).

Dua balapan pertama Asia Talent Cup 2018 bertepatan dengan lokasi dan hari yang sama dengan putaran pertama MotoGP World Championship. Pembalap muda Indonesia yang akan bertarung tersebut berada di bawah tim AHRT (Astra Honda Racing Team). Para pembalap muda Indonesia itu adalah Lucky Hendriansya, Mario Suryo Aji, M. Adenanta Putra, M. Agung Fachrul dan Afridza Syach Munandar.

Pembalap Muda Indonesia

Ini merupakan jumlah pembalap AHRT terbanyak dalam sejarah keikutsertaan Indonesia. Sekaligus menjadikan Indonesia sebagai negara dengan jumlah wakil terbanyak kedua. Tahun lalu, Lucky Hendriasya meraih hasil kedua terbaiknya di Losail pada ATC 2017. Dengan finis di urutan ketujuh pada satu-satunya balapan yang digelar di sana. Sedangkan 4 teman lainnya merupakan pembalap baru. Mereka harus beradaptasi dengan sirkuit yang belum familiar pada akhir pekan ini. Setelah mendapatkan bekal pengalaman dan latihan keras pada tahun lalu di Astra Honda Racing School.

pembalap AHRT

Lima pebalap AHRT ini telah menjalani satu-satunya tes pramusim pada 19-20 Februari di Sepang International Circuit. Di mana mereka membalap untuk kali pertama pada musim ini dengan Honda NSF250R Moto3. Mari kita dukung pembalap muda Indonesia yang akan bertarung di Asia Talent Cup 2018 akhir pekan ini. Supaya bisa meraih juara dan membuat bangga bangsa Indonesia!!

pembalap Astra Honda Racing Team

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.