Silaturahmi Blogger Vlogger Jawa Tengah Dan Jogja Bersama Yamaha Jateng




Silaturahmi Blogger Vlogger Jawa Tengah

SemarMoto – Silaturahmi Blogger Vlogger Jawa Tengah Dan Jogja Bersama Yamaha Jateng.
Hai mas vroh… Alhamdulilah di bulan syawal dan masih dalam suasana Idul Fitri pada tahun 2018 ini. Blogger vlogger Jawa Tengah dan Jogja berkesempatan bersilaturahmi dengan Yamaha Jateng di Semarang hari Kamis 21 Juni 2018. Turut hadir juga pejabat YIMM dan owner dealer Mataram Sakti sehingga membuat momen ini serasa spesial. Hayo pada ngomongin apa nih yang kumpul-kumpul kemarin? Kalau kepo jangan dibaca sampai selesai deh, eh kebalik yah? Hehehe…

Loh kalau silaturahmi blogger vlogger Jawa Tengah dan Jogja koq wajahnya gak familiar? Cuma gondes motovlog aja yang tenar? Ya kita memang bukan blogger dan vlogger terkenal, banyak yang memandang sebelah mata, apalagi saya? Cuma sekedar blohher otomtoif pinggiran kelas teri Papan Triplex koq. Kebetulan acaranya juga setelah lebaran dan yang kondang tidak bisa hadir, masih ada yang mudik dan berhalangan hadir. Jadi seakan terasa sepi dan biasa saja, apalagi yang familiar kondangan tidak nampak. Semakin menimbulkan rasa nyinyir bagi yang baperan. Saya sendiri juga kurang paham masalah itu, kan yang punya gawe bukan saya 😛 .

YIMM yamaha jateng mataram sakti

Ok tidak perlu dibahas lebih lanjut, itu hanya sekedar intermezo saja. Kita kembali ke topik bahasan supaya lebih enak. Acara ini bertujuan supaya Yamaha Jateng bisa menjalin hubungan dan komunikasi yang lebih baik kepada blogger vlogger Jawa tengah dan Jogja. Meskipun blogger dan vlogger itu bukan media resmi tetapi juga dinilai memiliki peran dalam pemberitaan kepada masyarakat. Entah itu mengenai produk baru, review, ulasan, kekurangan, kelebihan, kritik, saran dan masukan. Pejabat YIMM secara langsung ingin mendengar mengenai produk mereka dari pandangan blogger, vlogger dan orang-orang sekitar kita. Entah itu baik atau buruk ya diterima dan dicatat, untuk perbaikan kedepannya.

Tidak hanya sekedar menerima kritik, saran dan masukan, pihak Yamaha Jateng juga ingin meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Jawa Tengah. Entah jika ada permasalahan terhadap produk, sparepart, komplain atau oknum sales yang nakal. Sebab Yamaha menyadari jika kepercayaan masyarakat terhadap produk mereka harus dijaga, kalau tidak ya bakal ditinggalkan oleh konsumen.

Ya begitulah inti dari ajang silaturahmi blogger vlogger Jawa Tengah dan Jogja bersama Yamaha Jateng ini. Saya ucapkan terima kasih kepada PT. YIMM, Yamaha Jateng dan Mataram Sakti yang telah memberikan kesempatan kepada blog kecil ini untuk bersilaturahmi.

blogger vlogger jateng jogja

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.