Maxi Yamaha Sport Expo 2018 Tuai Hasil Positif, Catat Jadwal Selanjutnya




maxi yamaha sport expo

SemarMoto – Hai mas voh… Maxi Yamaha Sport Expo 2018 merupakan ajang pameran deretan motor MAXI Yamaha series, MT series, Vixion series, R Series. Acara ini telah berlangsung di 16 kota besar sejak April hingga November 2018. Di bulan Juli ini telah digelar pula di Bandung, Semarang, Bogor, Yogyakarta. Pameran line up motor MAXI Yamaha dan sport Yamaha itu menyedot banyak pengunjung dan menuai hasil positif. Skutik teranyar Lexi bahkan berhasil menjadi produk terlaris di bulan Juli yang baru saja selesai dilaksanakan.

Para pengunjung Maxi Yamaha Sport Expo 2018 disuguhi keseruan aktivitas Lexi. Mereka dapat makin mengenal Lexi melalui bedah Lexi, demo irit dan test ride. Serta seremonial perkenalan lagi skutik berteknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation). Selain kaum pria, Lexi juga disukai kaum wanita yang aktif berpatisipasi dalam lady competition di event MAXI Yamaha Sport Expo. Lady competition melombakan foto peserta wanita bersama Lexi di atas panggung acara.

maxi yamaha sport expo 2018

Yamaha adalah pionir skutik MAXI di Indonesia dengan meluncurnya Nmax di tahun 2015. Kategori itu lantas menjadi tren di pasar Tanah Air dan makin merebak luas dengan hadirnya Tmax, Aerox 155, Xmax, Lexi. Selain konsumennya yang bertambah banyak. Komunitasnya pun kian aktif dalam berbagai aktivitas menunjukkan kecintaan mereka pada skutik MAXI Yamaha.

Sementara itu, deretan motor sport Yamaha juga menarik perhatian pengunjung MAXI Yamaha & Sport Expo. Salah satunya All New R15 warna dan grafis baru yang diluncurkan di April 2018. Tiga warna baru itu adalah Racing Yellow, Racing Blue, Racing Black. Suspensi depan Upside Down juga terlihat berbeda dengan warna baru emas selaras dengan R1 dan R6 terbaru. Sehingga terlihat lebih premium, sporty dan moge look.

Event MAXI Yamaha Sport Expo 2018 makin diminati karena tersedianya special promo dan program sales dealer. Serta yang jadi incaran yakni memorabilia bertandatangan asli pembalap Yamaha MotoGP; Yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Berbagai aktivitas entertainment turut disuguhkan membuat pengunjung makin betah.

jadwal maxi yamaha sport expo

Jadwal Maxi Yamaha Sport Expo 2018 Selanjutnya

  1. Jakarta, 7 – 12 Agustus 2018.
  2. Tangerang, 13 – 19 Agustus.
  3. Karawang, 27 Agustus – 2 September 2018.
  4. Pontianak, 30 Agustus – 2 September 2018.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

1 Komentar

  1. Mau dong lexi. Yg matte grey. Kemarin lihat di dekat makamnya Ki Hajar Dewantara. Kalem ganteng eksklusip.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.