Teaser Suzuki Bandit 150? Akan Launching Di GIIAS 2018




teaser headlamp suzuki bandit 150

SemarMoto – Hai mas vroh… Hari ini tersebar video teaser sebuah motor sport naked dari Suzuki di media sosial. Motor sport naked ini merupakan produk baru dari PT. SIS yang sebelumnya ramai diperbincangkan, apakah benar video tersebut adalah teaser Suzuki Bandit 150? Kemungkinan besar mengarah ke sana, sebab motor tersebut sudah beberapa kali terpantau dan santer digosipkan. Seperti apakah sosok di balik video teaser tersebut? Mari kita tebak bersama-sama.

Seingat saya, sosok motor sport naked terbaru dari Suzuki tersebut sudah tertangkap kamera 2x saat tes di jalan. Yang pertama terjepret dari samping dan belakang dan yang kedua terfoto dari depan. Tapi sayang foto spyshot yang kedua kurang begitu jelas, malah lebih jelas yang pertama kali. Artikelnya bisa dilihat di spyshot foto Bandit 150 tes di jalan dan desain Suzuki Bandit 150. Untuk lebih jelasnya silakan ditonton video teaser produk baru Suzuki berikut ini.

Teaser Suzuki Bandit 150?

HP klik disini.

Jika kita amati secara detail, meskipun video teaser tersebut cukup singkat yaitu hanya 20 detik tapi setidaknya bisa memberikan gambaran. Dari sisi disc cakram depan identik dengan Suzuki Satria F150, GSX-S150 dan GSX-R150. Yaitu menggunakan piringan cakram berdiameter cukup lebar seperti saudaranya yang sudah lahir lebih dulu.

Kemudian kita lihat bagian lainnya yang terekspos pada video teaser tersebut. Bagian knalpot hampir bisa dikatakan 100% mirip dengan kedua saudaranya yaitu Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150. Sedangkan pada bagian jok, terlihat samar bahwa desainnya sudah menyatu alias tidak split seat lagi. Oh iya pada bagian headlamp, garis desainnya hampir mirip dengan Suzuki Satria F150. Tapi kalau diamati sepertinya memiliki shape lebih tajam.

spyshoot foto bandit 150

Video teaser Suzuki Bandit 150 tersebut memang kurang jelas dan terlalu singkat. Yah wajar lah vroh, itu merupakan sebuah cara untuk menarik perhatian dan membuat orang jadi penasaran seperti apakah sosok sesungguhnya? Sabar, tidak akan lama lagi koq karena akan dibuka secara gamblang tanggal 2 Agustus 2018 jam 19.30 WIB.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.