Datsun GO Live 2018, Mobil Keluarga Kecil Dengan Harga Terjangkau




launching Datsun GO Live 2018

SemarMoto – Datsun Go Live 2018.
Hai mas vroh… PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi memperkenalkan produk baru dari Datsun yaitu GO Live di GIIAS 2018. Datsun GO Live 2018 ini merupakan versi spesial dan diproduksi terbatas oleh PT. NMI, sebagai mobil keluarga kecil dengan harga yang terjangkau. Harga pre-booking Datsun GO Live 2018 dibanderol Rp 135 Juta untuk tipe MT dan Rp 150,5 juta untuk tipe CVT OTR Jakarta. Mari kita intip bagian interior dan sekilas spesifikasinya, apakah worth to buy?

warna Datsun GO Live 2018

Datsun GO Live 2018 dibuat menggunakan basis dari Datsun GO T Active, dengan tambahan sentuhan pada bagian interior dan eksterior. Datsun GO live 2018 tersedia dalam empat warna bodi berbeda (hitam, putih, silver, dan abu-abu). Tapi yang berbeda, mobil ini dihiasi dengan atap warna hitam dan aksen kuning yang tegas. Sehingga memberikan kesan berani, ekspresif dan muda, serta menjadikannya pusat perhatian di jalanan.

eksterior velg datsun go live

Interior Dan Eksterior Datsun GO Live 2018

Pada bagian eksterior Datsun GO Live ini mendapatkan aero kit yang agresif. Terdiri dari spoiler depan, sill extensionsroof spoiler belakang, dan bumper diffuser belakang. Aksen warna kuning juga ditambahkan di beberapa bagian seperti spoiler depan, pelindung bagian bawah diffuser belakang, dan roof spoiler.

Aksen warna kuning juga terdapat pada sisi bodi mobil. Serta simbol hexagon kuning di grille, dan velg yang berukuran 15 inci. Bagian interior, warna kuning terdapat di sabuk pengaman, jahitan pada jok mobil, dan putaran AC berwarna hitam serta kemudi. Termasuk cvt shift surroundcentral navigation cluster, dan instrumen panel.

area kemudi datsun go live interior

Sekilas Spesifikasi Datsun GO Live 2018

Dari segi performa, mesinnya masih mengadopsi unit DOHC satu garis tiga silinder berkapasitas 1,2 liter. Mesin tersebut, menggunakan transmisi manual 5 percepatan dan CVT. Untuk tipe manual, mampu menghasilkan daya maksimum hingga 67 DK pada 5.000 rpm. Dan untuk CVT mampu menghasilkan daya maksimal hingga 77 DK pada 6.000 rpm.

interior Datsun GO Live 2018

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.