Program Merdeka Suzuki Auto Value, Gratiskan Biaya Jasa Balik Nama




Program Merdeka Suzuki Auto Value Gratiskan Biaya Jasa Balik Nama

SemarMoto – Hai mas vroh… Menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi mobil punya promosi Program Merdeka yang diselenggarakan oleh Suzuki Auto Value. Suzuki Auto Value adalah layanan untuk penjualan mobil bekas dari  Suzuki Indomobil Sales (SIS). Program Merdeka yang ditawarkan oleh Suzuki Auto Value yaitu gratiskan biaya jasa balik nama kendaraan Anda. Periode Program Merdeka Suzuki Auto Value ini berlangsung dari tanggal 17 Agustus sampai 17 September 2018.

Setelah periode masuk anak sekolah, trend penjualan mobil bekas akan kembali normal. Hal ini dirasakan oleh Suzuki Auto Value layanan mobil bekas resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Trend penjualan yang meningkat didominasi oleh kendaraan multifungsi atau biasa disebut MPV (multi purpose vehicle).

Berdasarkan data internal dari Suzuki Auto Value, permintaan kendaraan MPV mulai naik dari minggu kedua bulan Agustus. “Peningkatan permintaan MPV memang sudah terasa dan situasi ini sama seperti tahun lalu. MPV itu pasar yang paling besar sehingga peminatnya juga banyak, terutama mobil-mobil yang sudah sangat dikenal seperti Ertiga dan APV“. Ujar Hendro Kaligis, Business Development Manager PT. Suzuki IndomobiI Sales (SIS).

Program Merdeka Suzuki Auto Value

Hendro Kaligis menjelaskan respon masyarakat terhadap produk unggulan MPV Suzuki. “Ertiga itu fenomenal, kehadirannya menjadi standar baru bagi kendaraan Low MPV di Indonesia. Di pasar mobil bekas, Ertiga sangat digemari karena konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit. Serta fitur-fitur keamanan yang mumpuni dan irit konsumsi bahan bakar. Bulan ini kami menargetkan penjualan MPV di jaringan Auto Value bisa meningkat sebanyak 150 %”.

Berdasarkan hal tersebut untuk mengakomodir minat para konsumen akan kendaraan MPV, Suzuki Auto Value menawarkan program menarik yaitu “Program Merdeka”. Melalui program ini Suzuki Auto Value memberikan gratis biaya jasa balik nama untuk konsumen yang ingin memiliki MPV Suzuki idamannya. Program Merdeka Suzuki Auto Value ini berlaku mulai 17 Agustus sampai 17 September 2018. Dan bisa dimanfaatkan untuk calon konsumen yang berdomisili (KTP) dengan plat nomor A, B dan F.

Penawaran menarik ini melengkapi kepastian mutu unit dari Suzuki Auto Value. Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS memberikan garansi yang berlaku secara nasional. Dengan sertifikat ini Suzuki Auto Value memberikan pelayanan terbaik dalam jual beli kendaraan bekas yang aman dan nyaman. Sekian informasi mengenai Program Merdeka Suzuki Auto Value, semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari mobil bekas.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.