Vespa Primavera Yacht Club Indonesia, Harga, Fitur Dan Spesifikasinya!




Vespa Primavera Yacht Club indonesia

SemarMoto – Distributor resmi Vespa di Indonesia yaitu PT. menghadirkan edisi khusus (SE) Primavera dengan sebutan Yacht Club. Vespa Primavera Yacht Club ini terinspirasi dari canggihnya sebuah Kapal Pesiar, dengan menggabungkan teknologi terkini serta tampilan elegan dan unik. Berikut fitur, spesifikasi dan harga Vespa Primavera Yacht Club, jangan kaget ya vroh!

“Setelah menggabungkan fitur ABS, kini Vespa Primavera membuat langkah lebih jauh ke depan dengan menghadirkan edisi terbatas yang eksklusif. Vespa Primavera Yacht Club sebagai sebuah edisi yang terinspirasi langsung dari lautan, yang mengeskpresikan nilai dari kebebasan dan dinamisme. Vespa Primavera Yacht Club adalah varian edisi ekslusif dan terbatas, tidak untuk semua orang”. Kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT. Piaggio Indonesia.

Harga Vespa Primavera Yacht Club Indonesia

PT. Piaggio Indonesia (PI) secara resmi mengumumkan harga Vespa Primavera Yacht Club Rp 42 juta (OTR Jakarta). Untuk masalah garansi, Piaggio memberikan 3 tahun untuk service dan spare parts. Vespa Primavera Yacht Club akan tersedia secara nasional di 35 diler Vespa dan jumlahnya terbatas. Marco Noto La Diega menambahkan, “Bagi kami, Vespa Primavera 150 Yacht Club dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang istimewa.  Indonesia merupakan pasar strategis dan kami siap untuk menyongsong pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat di negara ini”.

harga Vespa Primavera Yacht Club Indonesia

Fitur Vespa Primavera Yacht Club

Vespa Primavera Yacht Club tersedia dalam versi 150 cc, tampil memukau dengan warna putih, dan dihiasi detil biru. Tampilan elegan Primavera Yacht Club diperkuat dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, velg dan “dasi” pada perisai depan. Warna matte blue (biru doff) yang dipernis dengan lapisan berlian khusus, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan. Fitur teknologi terbaru juga disajikan dalam sistem pencahayaan, yang menghadirkan lampu dengan teknologi LED yang canggih. Tampilan depan diperkuat dengan bentuk headlamp yang khas dan telah dikenal luas dalam sejarah desain Vespa.

Edisi terbatas Primavera Yacht Club hadir dengan motif jok yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Dengan garis-garis putih dan biru yang terinspirasi oleh dekorasi pelayaran tradisional yang otentik. Perubahan motif jok dengan tampilan yang inovatif ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Vespa. Selain itu, garis putih yang membentang di sekeliling jok dan plat dengan logo Yacht Club yang disematkan di perisai belakang. Semakin melengkapi tampilan yang khas dan hadir sebagai skuter berteknologi yang dirancang secara khusus bahkan hingga detail terkecil.

Vespa Primavera 150 Yacht Club

Spesifikasi Vespa Primavera Yacht Club

Engine i-Get, Single cylinder, 4 strokes, 3 valves.
Ignition Electronic injection.
Capacity 154,8 cc.
Maximum Power 8.7 kW@7,500 rpm.
Maximum Torque 12 Nm@5,000 rpm.
Cooling System Forced Air.
Transmission Automatic CVT (Continuous Variable Transmission).
Front Suspention Single arm with helical spring and single double-acting hydraulic shock absorber.
Rear Suspention Shock absorber with adjustable preload with 4 settings.
Front Brake 200-mm disc brake ABS.
Rear Brake 140-mm drum brake.
Front Tire Tubeless 110/70-12”.
Rear Tire Tubeless 120/70-12”.
Dimensions 1.852 mm/680 mm.
Wheel Base 1,334 mm.
Seat Height 780 mm.
Fuel Capacity 8.5 L.
Emission Euro 3.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.