Beli Suzuki GSXR150 Berhadiah Helm KYT Vendetta 2 Flat Visor




beli suzuki GSXR150 berhadiah helm kyt vendetta 2 flat visor

SemarMoto – Perkembangan tren fashion bagi para pengendara sepeda motor saat ini begitu besar. Salah satunya dalam pemilihan dan penggunaan helm untuk keamanan kepala pengendara. Melihat kondisi tersebut, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan hadiah langsung berupa helm fullface KYT Vendetta 2 Flat Visor berdesain khusus. Promo ini berlaku bagi setiap konsumen pembeli Suzuki GSXR150 selama periode September sampai November 2018.

Hadiah langsung helm KYT Vendetta 2 flat visor tersebut merepresentasikan karakter sporty dan dinamis. Dari motor Suzuki GSX-R150 yang sesuai dengan jiwa pengendara yang ekspresif dan berkarakter. Hadiah helm ini merupakan helm ekslusif yang didesain khusus kerjasama antara Suzuki dan KYT. Helm tersebut benar-benar baru dengan jumlah terbatas serta tidak akan ditemukan di pasaran secara bebas. Ada dua pilihan warna helm yang dijadikan hadiah kepada konsumen pembeli Suzuki GSX-R150, yaitu Hitam dan Putih.

Pemilihan kedua warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktifitas kesehariannya. Program berhadiah helm Fullface KYT Vendetta 2 Flat Visor ini tidak ada perubahan harga. Yaitu Rp 30.150.000 untuk varian Suzuki GSXR150 Keyless System. Dan Rp 29.150.000 untuk varian Suzuki GSXR150 Shuttered Key.

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan adanya program ini, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan. Serta menjadi tren fashion dalam berkendaraan serta unsur keselamatan yang kami utamakan”. Ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.