Pembalap AHRT Bersiap Untuk Balapan Ajang CEV Di Sirkuit Jerez Spanyol




SemarMoto – Ajang balapan CEV International Championship akan berlanjut kembali setelah jeda, balapan ini dijadwalkan pada hari Minggu (30/9/2018). Dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) mempersiapkan diri meraih hasil terbaik pada seri CEV di sirkuit Jerez de la Frontera, Spanyol. Dimas Ekky Pratama berpeluang meraih podium di kelas CEV Moto2 European Championship. Dan Gerry Salim berusaha mengejar hasil terbaik di kelas CEV Moto3 Junior World Championship.

Bekal latihan fisik dan ketajaman insting balap diberikan selama jeda dari para pelatih yang didatangkan khusus oleh AHRT. Meskipun mereka sudah punya pengalaman di sirkuit yang baru saja berganti nama menjadi Circuito de Jerez Angel Nieto tersebut. Inilah kesempatan untuk mereka membuktikan kemampuan terbaik.

“Saya merasa sudah melakukan persiapan sangat baik untuk balapan akhir pekan ini. Kondisi fisik bagus dan saya banyak berlatih dengan sepeda. Tidak sabar rasanya untuk balapan di sana karena, saya sudah tahu lintasan ini dari saat ikut Red Bull Rookies Cup. Rencana akhir pekan ini, bekerja keras sejak sesi latihan agar bisa balapan dalam kondisi terbaik, dan berpeluang bersaing di grup depan”. Kata Gerry.

cev

Setelah jeda musim panas, Dimas menyatakan bahwa dirinya sangat menantikan balapan di Jerez dan meraih hasil bagus. Sejak kembali ke Barcelona, pembalap asal Depok, Jawa Barat itu fokus menjalani banyak latihan dengan sepeda. Dan dua pekan lalu mendapatkan hasil positif saat tes di Jerez.

”Hasil itu sangat membantu saya untuk kembali mendapatkan feeling yang bagus dengan motor saya setelah jeda cukup lama. Saya sangat termotivasi untuk balapan akhir pekan ini di lintasan yang sangat saya suka. Semoga bisa meraih hasil lebih baik dari balapan-balapan sebelumya,” kata Dimas.

CEV Moto3 Junior World Championship akan digeber Minggu (30/9/2018), pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Sementara CEV Moto2 European Championship akan berlangsung pada pukul 18.00 WIB. Balapan bisa disaksikan secara langsung lewat channel resmi FIM CEV di YouTube.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.