Tata Cara Pendaftaran Online HBD 2018 Pangandaran Jawa Barat




tata cara pendaftaran online HBD 2018

SemarMoto – Registrasi atau pendaftaran online HBD 2018 (Honda Bikers Day); yang berlokasi di lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat akhirnya telah resmi dibuka. Bagi mas vroh yang mau ikut acara puncak HBD 2018 diharapkan untuk mendaftar telebih dahulu. Berikut tata cara pendaftaran HBD 2018 (Honda Bikers Day) Pangandaran, Jawa Barat.

Soal pendaftaran sebenarnya pihak PT. AHM menyiapkan 2 opsi yaitu registrasi online dan offline. Bagi mas vroh yang jauh dari lokasi sebaiknya melakukan pendaftaran secara online. Sebab telah disediakan fasilitas asuransi bagi seluruh peserta Honda Bikers Day 2018. Yah bukannya berpikiran jelek, tapi kalau sudah ikut asuransi kan kita bisa lebih tenang di jalan. Tapi ingat meskipun sudah ikut asuransi, Anda harus tetap berhati-hati saat perjalanan. Ok simak tata cara pendaftaran online HBD 2018 di pantai Pangandaran, Jawa Barat berikut ini.

tata cara pendaftaran online HBD 2018

Cara Pendaftaran Online HBD 2018 (Honda Bikers Day)

  1. Pastikan koneksi internet Anda lancar, dan pastikan juga email yang digunakan untuk mendaftar masih aktif demi kelancaran pendaftaran online ini.
  2. Bagi yang belum bergabung dengan komunitas Honda, bisa melakukan pendaftaran online HBD 2018 dengan meng klik tulisan ini.
  3. Diwajibkan mengisi seluruh kolom dengan benar dan dengan data yang valid.
  4. Sedangkan bagi yang sudah memiliki kartu member komunitas Honda, silakan meng klik tulisan ini.

cara registrasi online hbd 2018

Ketentuan Pendaftaran Online HBD 2018 Pangandaran Jawa Barat

  1.  Seluruh Data di atas wajib diisi dengan benar
  2.  Seluruh data yang diisi menjadi milik panitia Honda Bikers Day dan PT. Astra Honda Motor
  3.  Informasi lengkap tentang registrasi peserta Honda Bikers Day Nasional akan dikirimkan vie E-mail yang didaftarkan pada form registrasi.
  4.  Registrasi online HBD 2018 ini merupakan tahap awal keikutsertaan Anda pada Honda Bikers Day Nasional. Pendaftar wajib hadir dan melakukan pendaftaran ulang di Lahan Depsos Jalan Pamugaran Pangandaran , Jawa Barat. Mulai hari Jumat tanggal 16 November 2018 pukul 13.00 WIB sampai dengan Hari Sabtu tanggal 17 November 2018 pukul 17.00 WIB.
  5. Untuk mendapatkan Pin Cor Honda Bikers Day Nasional; peserta pengguna sepeda motor Honda wajib tapping atau mendaftar ulang. Pin Cor tersebut terbatas untuk 20.000 bikers pendaftar ulang pertama yang melakukan tapping di booth pin cor. Serta bikers tersebut memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan.
  6.  Wajib membawa kelengkapan dokumen KTP. SIM. STNK, selama perjalanan dan untuk pemeriksaan administrasi memasuki Lapangan Ketapang Doyong , Pangandaran, Jawa Barat.
  7.  Asuransi  terbatas untuk asuransi jiwa (klaim Meinggal Dunia dan Cacat Tetap) menuju dan kembali dari kegiatan Honda Bikers Day Nasional, dalam kurun waktu tertentu sesuai dengan syarat & ketentuan dari pihak perusahaan asuransi.  Dan pihak yang besangkutan telah terdaftar secara online.
  8.  Bagi yang telah mendafar untuk pembuatan kartu Honda Community ID sebelum tanggal 2 Oktober 2018. Silahkan bawa kode unik registrasi Anda yang telah dikirimkan ke email Anda. Atau email yang dipakai untuk registrasi ke Lapangan Depsos Pangandaran, Jawa Barat pada jam pendaftaran berlangsung.

honda bikers day 2018 (HBD) jadwal dan lokasi

Nah sudah jelas bukan registrasi atau tata cara pendaftaran online HBD 2018? Sekali lagi saya informasikan bahwa registrasi tidak hanya bisa dilakukan secara online. Mendaftar di lokasi acara HBD 2018 juga bisa koq, tapi menurut saya registrasi secara online memiliki keuntungan yang lebih. Karena kita di cover asuransi ketika berangkat dan pulang dari HBD 2018.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.