Harga Suzuki GSX150 Bandit 2018 Dan Ikuti Program Trade For Upgrade




warna suzuki gsx-150 bandit 2018

SemarMoto – Hai mas vroh… Akhirnya kabar yang ditunggu-tunggu muncul juga, yaitu mengenai harga Suzuki GSX150 Bandit 2018. Secara resmi harga motor terbaru Suzuki GSX150 Bandit telah diumumkan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) OTR DKI Jakarta sebesar Rp 26.000.000. Selain itu juga disediakan penawaran program menarik yaitu Trade For Upgrade, seperti apa cara, syarat dan ketentuan mengikuti program tersebut? Silakan simak tulisan ini sampai selesai.

Suzuki GSX150 Bandit dapat diandalkan untuk beragam kebutuhan, dari transportasi sehari-hari hingga menjalankan hobi yang disukai. Keunggulan di sisi kenyamanan dipadu durabilitas terbaik serta mesin performa tinggi berteknologi terkini. Memberikan kemudahan dan pengalaman berkendara baru yang sulit dilupakan.

Baca juga : Pilihan warna Suzuki GSX150 Bandit Dan spesifikasi.

warna suzuki GSX-150 bandit 2018 putih briliant white

Mengenal Suzuki GSX150 Bandit

Daya tarik Suzuki GSX150 Bandit langsung terlihat dari bentuk jok model tandem yang telah didesain sesuai kebutuhan. Ukuran jok yang besar dan tingkat keempukan yang optimal memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara. Baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh. Dari sektor dapur pacu, Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc fuel injection, double over head camshaft (DOHC). Yang memberikan tenaga berlimpah dan telah terbukti daya tahannya. Aplikasi LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System menjadi daya tarik teknologi yang memudahkan pengendara. Sisi keamanan juga diutamakan dengan fitur Shuttered Key System dan Petal Disc Brake yang menambah ketenangan penggunanya.

Mewakili jiwa pengendara yang beragam, Suzuki GSX150 Bandit hadir dengan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan ekspresi. Antara lain Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White Aura Yellow, Stronger Red Titanium Black dan Titanium Black. Perpaduan warna tersebut dipadu desain yang gagah menjadikan Suzuki GSX150 Bandit sebagai pusat perhatian.

warna suzuki GSX-150 bandit 2018 merah red

Harga Suzuki GSX150 Bandit 2018 Dan Program Trade For Upgrade

Mengakomodir minat dan antusiasme publik terhadap Suzuki GSX150 Bandit belakangan ini, PT. SIS menawarkan harga yang sangat kompetitif dan dipadu dengan program penjualan yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Suzuki GSX150 Bandit 2018 dibanderol dengan harga yang kompetitif, yaitu Rp 26.000.000,- (on the road DKI Jakarta. Wilayah selain DKI jakarta berlaku perbedaan harga).

warna suzuki GSX150 bandit 2018 hitam titanium black

Trade For Upgrade merupakan program dari PT. SIS untuk memudahkan calon konsumen memiliki Suzuki GSX150 Bandit 2018. Syarat untuk menggunakan program tersebut adalah calon konsumen menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya. Salinan dokumen (STNK & BPKB) sepeda motor yang telah dijual, serta dokumen identitas diri (KTP) dan Kartu Keluarga. Kemudian ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit 2018 di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia. Pengajuan yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp 3.000.000,- dari PT. SIS, dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.