Untung Bareng Moladin, Pemberi Dan Penerima Referral Dapat Bonus!




untung bareng moladin

SemarMoto – Hai mas vroh… Moladin kembali mengadakan program promo menarik nih yang menguntungkan kita semua. Di program Untung Bareng Moladin, Moladin akan bagi-bagi uang secara gratis. Lumayan kan bisa digunakan untuk modif motor kesayangan atau usaha sampingan di rumah. Emang seperti apa untung bareng Moladin itu? Cara dan syaratnya bagaimana?


Di program referral Untung Bareng Moladin kali ini, setiap kalian mengajak teman, keluarga, pacar, tetangga, gebetan atau siapapun untuk beli motor di Moladin. Kalian akan mendapatkan komisi sebesar Rp 200 ribu rupiah. Wihh.. asik nggak tuh? Penasaran gimana caranya? Yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah ini ya!

Cara Mengikuti Program Untung Bareng Moladin

Untuk bisa ikut program Untung Bareng Moladin dan menjadikannya usaha sampingan di rumah kamu perlu bikin akun Moladin. Buat yang belum punya akun di Moladin, buruan bikin deh, sob. Sebab kode referensi ini bakal ada jika kalian resmi terdaftar jadi pengguna aktif. Daftarnya pake nomor handphone dan email yang valid. Setelah mendaftar, kode referral yang nantinya bisa kalian bagikan ke teman. Kode ini dapat kalian lihat di menu profil di bagian paling bawah.

tata cara dan proses beli motor di moladin

Bagikan Kode Referal Biar Untung Bareng Moladin

Nah, kode referensi yang muncul nanti bisa kalian bagikan ke teman yang mau membeli motor baru di Moladin dengan mencantumkan kode tersebut. Selama proses pengajuan, teman akan dibantu oleh Customer Service Moladin. Dana referral bisa kalian cek di tab earning pada menu profile kalian. Nggak hanya kalian yang dapat untung sebanyak Rp200 ribu. Tapi teman kalian juga akan mendapat tambahan diskon harga sebesar Rp200 ribu. Diskon harga tersebut akan berlaku ketika teman kalian menggunakan kode referral tadi. CS Moladin akan bantu proses pengajuan motor teman kalian hingga motor diantar kerumah teman kalian. Setelah motor dikirim, kalian akan menerima notifikasi pemberitahuan bahwa kalian berhak mendapatkan Rp200 ribu dari pengajuan satu teman kalian. Tuh, baru satu teman sob, gimana kalo ngajak 10 orang? Rp 2 JUTA pun nggak mustahil bisa kalian dapatkan dari Moladin.

Syarat dan Ketentuan Untung Bareng Moladin

  1. Referral bisa digunakan oleh semua pengguna Moladin. Untuk mendapatkan Earnings sebesar Rp 200 ribu dari program Referral. Kalian harus terdaftar dan melakukan konfirmasi nomor handphone terlebih dahulu.
  2. Penerima referral harus mendaftar di Moladin dengan e-mail & nomor handphone yang digunakan saat mengajukan kredit motor.
  3. Earnings akan diberikan kepada masing-masing pemberi dan penerima ketika status pembelian penerima telah selesai.
  4. Earnings merupakan cashback dari Moladin yang dapat digunakan untuk berbelanja produk maupun penarikan dana berupa transfer ke rekening bank kalian.
  5. Tarik dana bisa dilakukan apabila terdapat sejumlah saldo yang terdapat pada kolom Earnings. Dan secepatnya akan diproses paling lama 7 hari sejak pengajuan.
  6. Pengguna bisa mengajak atau membagikan kode referralnya kepada siapa pun tanpa batasan jumlah.
  7. Moladin berhak membatalkan atau menarik kembali Earnings yang diberikan jika terdapat indikasi kecurangan dalam penggunaan program di atas.
  8. Moladin berhak mengubah syarat dan ketentuan referral dan Earnings sewaktu-waktu.

Alasan Kenapa Harus Beli Motor di Moladin

Kenapa sih kamu harus mengajak teman kamu beli motor di Moladin? Alasan-alasan ini dijamin kamu pengen banget ajukan kredit di Moladin!

  1. DP termurah, dapatkan dp motor mulai dari Rp300 ribu aja! Dp motor segini nggak bakal kamu dapetin kalau pergi langsung ke dealer.
  2. Prosesnya cepat. Motor bisa didapatkan dalam kurun waktu 3-7 hari kerja.
  3. Gratis ekstra helm senilai Rp 200 ribu! Dapatkan helm eksklusif Moladin senilai Rp200 ribu tiap pembelian motor di Moladin.
  4. STNK dan plat nomor diantar langsung ke rumah tanpa ada biaya tambahan pengantaran

Nggak usah pakai pikir panjang lagi, kapan lagi bisa usaha sampingan di rumah cuma modal smartphone? Yuk ajak teman kamu sebanyak-banyaknya beli motor di moladin! Ingat Motor, Ingat Moladin!

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.