HPM Recall Honda Jazz Dan Freed Produksi 2014-2016 Karena Air Bag!




hpm recall honda jazz dan freed 2014

SemarMoto – Hai mas vroh… PT Honda Prospect Motor sebagai agen pemegang merk Honda di Indonesia kembali mengumumkan recall produknya. Tercatat sebanyak 17.826 unit Honda Jazz dan Freed produksi tahun 2014 sampai 2016 harus di recall. Recall Honda Jazz dan Freed ini dilakukan karena telah ditemukan masalah pada air bag yang bisa membahayakan pengemudi maupun penumpang.

Alasan Recall Honda Jazz Dan Freed Produksi Tahun 2014-2016

Penarikan kembali atau recall Honda Jazz dan Freed ini sebagai tindakan pencegahan atau antisipasi untuk pemilik mobil. Sebab ditemukan indikasi kemungkinan terjadinya keadaan dimana airbag mengembang secara berlebih (over deployment). Akibat tekanan gas yang berlebihan dalam komponen airbag inflator. Sehingga berpotensi membahayakan penumpang depan atau pengemudi pada saat terjadi kecelakaan.

recall honda jazz 2014-2016

Cara Mengecek Apakah Ikut Kena Recall Honda Jazz Dan Freed Bagi Pemilik

HPM akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik kendaraan yang teridentifikasi. Setiap pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan sendiri. Untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk kendaraan yang teridentifikasi program penggantian airbag inflator dengan membuka link berikut: https://pud.honda-indonesia.com.

Prosedur Mengikuti Recall Honda Jazz Dan Freed Bagi Pemilik Mobil

Pemilik kendaraan yang telah teridentifikasi dapat menghubungi atau datang ke dealer resmi Honda terdekat untuk mendaftarkan kendaraannya. Atau menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) hari Senin – Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB. Proses penggantian komponen airbag inflator akan dilakukan sekitar 1 – 2 jam, tanpa dikenakan biaya apapun.

recall honda freed 2014-2016

Sebagai pemilik tidak perlu khawatir, karena HPM tetap memperhatikan keselamatan konsumennya. Dan sebagai netizen, kita tidak perlu mengolok-olok atau membully, kenapa? Kira-kira lebih senang dengan produsen yang bertanggung jawab atau tidak nih? Sekian informasi mengenai penarikan kembali Honda Jazz dan Freed dari PT. Honda Prospect Motor (HPM), semoga bermanfaat bagi kita semua.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.