Lokasi Dan Jadwal GIIAS 2019, Berapa Harga Tiket Masuk GIIAS (HTM)?




lokasi jadwal GIIAS 2019

SemarMoto – Hai mas vroh… Di tahun 2019 ini, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan diselenggarakan di 4 kota besar di Indonesia. Kota tersebut adalah Surabaya, Jakarta, Makassar dan Medan. Berikut informasi mengenai jadwal GIIAS 2019 dan lokasinya. Lalu, berapa harga tiket masuk GIIAS 2019 (HTM)?

Pameran tahunan ini akan diikuti oleh para Agen Pemegang Merk dan industri pendukung lainnya di sektor otomotif. GIIAS 2019 The Series merupakan satu-satunya pameran otomotif di Indonesia yang didukung penuh oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO).

GIIAS merupakan komitmen dari GAIKINDO untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Baik di Jakarta, dan di kota-kota besar lainnya. Dengan harapan agar informasi dan perkembangan teknologi otomotif dapat dinikmati oleh masyrarakat di seluruh Indonesia. Dan inilah lokasi dan jadwal GIIAS 2019 secara lengkap.

jadwal GIIAS 2019

Lokasi Dan Jadwal GIIAS 2019 The Series

Tanggal Lokasi
29 Maret – 7 April 2019 Grand City Mall, Surabaya.
18 – 28 Juli 2019 ICE, BSD City, Jakarta.
11 – 15 September 2019 Celebes Convention Center, Makassar.
23 – 27 Oktober 2019 Santika Convention Center, Medan.

SPG GIIAS cantik

Berapa Harga Tiket Masuk GIIAS 2019 (HTM)?

Pameran otomotif kelas dunia GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019 (GIIAS) didukung oleh Blibli.com sebagai sponsor exclusive e-commerce & online ticketing. Pengunjung GIIAS 2019 nantinya akan lebih mudah untuk membeli tiket pameran sampai mendaftar test-drive kendaraan impiannya.

Melalui program e-commerce dan online ticketing-nya di pameran GIIAS 2019; Blibli.com siap memberikan kemudahan bagi calon pengunjung pameran untuk membeli tiket dan produk-produk otomotif. Serta mendaftar test-drive secara online. Tak hanya itu, calon pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran menarik untuk pembelian tiket dan bermacam produk otomotif lewat Blibli.com. Seperti harga khusus pre-sale, dan lainnya. Calon pengunjung yang membeli tiket lewat Blibli.com nantinya bisa langsung mendaftar untuk program Test Drive GIIAS 2019. Berbagai kemudahan tersebut bisa didapatkan baik lewat situs dan aplikasi Blibli.com.

Ratusan merek dari industri otomotif dan industri pendukung akan hadir meramaikan GIIAS 2019 sebagai exhibitor. Yang terdiri dari 19 merek kendaraan penumpang, 9 merek kendaraan komersial dan karoseri; 11 merek sepeda motor, dan lebih dari 300 merek dari industri pendukung.

spg cantik GIIAS

Sekian informasi mengenai lokasi dan jadwal GIIAS 2019 beserta harga tiket masuknya. Jangan lupa mampir yah!!

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.