BYMS 2019 Kudus Ada Nella Kharisma Dan Trabas Asyik Sobo Alas Murio




nella kharisma BYMS 2019 kudus

SemarMoto – Hai mas vroh…. Dalam gelaran acara BYMS Kudus 2019 yang berlangsung tanggal 29-30 Juni 2019 berlangsung sangat meriah. Animo masyarakat kota kretek untuk menghadiri dan meramaikan acara BYMS (Blue Core Yamaha Motor Show) 2019 di Kudus sangat tinggi. Puncaknya Nella Kharisma sukses mengajak ribuan pengunjung bergoyang bersama di alun-alun.

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara, Polres Kudus mengadakan event Trabas Asyik Sobo Alas Murio untuk pecinta motor trail. Hadiahnya sangat banyak dan menggiurkan vroh; gak tanggung-tanggung karena doorprize nya berupa beberapa sepeda motor dan 1 unit mobil. Peserta trabas bisa mengikuti undian doorprize dengan syarat bisa menaklukkan medan dengan tanjakan yang ekstrem. Hadiah hiburannya juga banyak sekali, dari sepeda gunung, TV LCD, kulkas, kompor gas, dll.

sobo alas murio 2019

Di BYMS 2019 Kudus juga telah disiapkan berbagai cara menarik, seperti jalan sehat gratis berhadiah, pesta es krim dan kuliner. Test ride produk baru dari Yamaha, diskon apparel, suku cadang, pembelian sepeda motor dan city touring. Selain itu juga disediakan arena bermain untuk anak dan service gratis semua merk motor. Tidak cukup itu saja, sebab di acara ini juga diselenggarakan kontes SMK kelas khusus Yamaha. Dimana pemenangnya, akan di adu kemampuannya pada tingkatan nasional.

nella kharisma naik Yamaha Lexi

Nella Kharisma Sukses Hibur Ribuan Pengunjung Di BYMS 2019 Kudus

Pada puncaknya, acara yang didukung penuh oleh PT. YIMM ini menghadirkan artis yang terkenal dengan slogan Wayae… Wayae… Berhasil membuat ribuan pengunjung bergoyang bersama di alun-alun Kota Kudus. Pengunjungnya pun tidak hanya dari Kudus saja, yang dari luar kota seperti Pati, Jepara, Demak, Semarang; dan lainnya rela berdesak-desakan demi bergoyang bersama Nella Kharisma.

city touring BYMS kudus 2019

Acara Blue Core Yamaha Motor Show seperti ini sangat bagus, kenapa? Karena di acara ini, semua masyarakat dari golongan bawah, menengah sampai atas bisa menikmatinya secara gratis. Yamaha Jateng sangat layak mendapatkan apresiasi yang tinggi, karena konsisten menghadirkan acara yang menarik bagi masyarakat khususnya di Jawa Tengah. Sukses selalu untuk Yamaha, semoga acara seperti ini selalu hadir untuk masyarakat, khususnya di kota-kota Jawa Tengah lainnya.

nella kharisma BYMS 2019 kudus

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.