Anniversary Yamaha 64th, Yamaha Semakin Di Depan!!




happy birthday yamaha 64 th anniversary

Anniversary Yamaha 64th.
SemarMoto – Hai mas vroh… Tepat tanggal 1 Juli 2019, Yamaha merayakan ulang tahun ke 64. Yamaha resmi berdiri pada tanggal 1 Juli 1955, jadi kalau dihitung sudah lebih dari 6 dekade umurnya. Dalam perjalanannya Yamaha telah menelurkan berbagai macam produk berkualitas, baik dari segi otomotif maupun music.

Dengan filosofi KANDO, Yamaha berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan berinovasi menciptakan produk-produk terbaik bagi konsumen. Pada anniversary Yamaha 64th, PT. YIMM mengajak masyarakat untuk berpartisipasi turut mengucapkan selamat ulang tahun. Keikutsertaan pada aktivitas ini akan diapresiasi dengan hadiah istimewa. Ucapan selamat ulang tahun bisa dituliskan selama periode 1 – 31 Juli 2019.

Tata Cara Mengikuti Program Anniversary Yamaha 64th

Buka sosial media Yamaha Indonesia : Yamaha Motor Indonesia (Facebook), @yamahaindonesia (Instagram), @yamahaindonesia (Twitter)

  1. Follow social media Yamaha Indonesia
  2. Buka postingan atau gambar mengenai Ulang Tahun Yamaha ke-64
  3. Tuliskan ucapan selamat ulang tahun pada kolom komentar postingan tersebut. Jangan lupa wajib mencantumkan hashtag #yamahaday #yamaha64thn dan tag / share ke 5 teman.
  4. Peserta dengan komentar paling menarik pilihan juri @yamahaindonesia yang akan jadi pemenang dan tidak bisa diganggu gugat.
  5. Periode ini berlangsung hingga 31 Juli 2019 dan pengumuman pemenang pada 9 Agustus 2019.

happy birthday yamaha 64 th anniversary

Hadiah Ucapan Selamat Anniversary Yamaha 64th

  • 1 unit motor Yamaha Vixion-R
  • 15 Helm MTX YF-N5
  • 100 buah jas hujan
  • 500 buah T-Shirt

Apa Harapan Pada Anniversary Yamaha 64th?

Sebelum menulis apa yang diharapkan warung pinggiran kelas teri papan triplex ini. Pertama, blog kecil dari Semarang Jawa Tengah ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Yamaha. Baik Yamaha pusat (YIMM) maupun Yamaha Jateng, yang ada di Semarang. Terhitung sekitar +/- 1,5 tahun lalu, blog kecil ini diberikan kesempatan untuk meliput acara secara langsung setiap kegiatan dari Yamaha. Terutama yang berada di kota Semarang dan sekitarnya. Selain itu, blog kecil ini juga diberikan kesempatan beberapa kali membawa pulang unit motor test ride. Ketika membawa unit test ride untuk dipakai harian, blog ini juga tidak memakainya sendiri. Testimoni dari orang lain pun juga ada, tidak dilebihkan dan tidak dikurangi. Jadi dalam penulisan berita atau review itu netral dan seimbang.

Semoga dengan usia Yamaha yang sudah menginjak 64 tahun, kedepannya bakal semakin di depan. Semakin di depan dalam segala hal, dari inovasi produk-produk baru, kualitas produk, kualitas pelayanan, aftersales, dll. Tanpa kehadiran Yamaha, otomotif sepeda motor Indonesia pasti jenuh. Ingat kan gebrakan Yamaha dari Jupiter, Mio dan V-ixion? Tanpa produk tersebut, masyarakat Indonesia hanya disuguhi itu-itu saja. Pokoknya kita menantikan gebrakan Yamaha selanjutnya!!

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.