Helm Hadiah Honda ADV150 TRX3? Beli Motor Atau Helm?




hadiah helm pembelian honda adv150 TRX3

SemarMoto – Hai mas vroh… Honda ADV150 2019 merupakan motor skutik terbaru yang dirilis beberapa waktu lalu oleh PT. AHM dan sukses menjadi pusat perhatian seluruh netizen dalam maupun luar negeri. Banyak yang kepincut dan pengen beli matik advance ini karena terpesona dengan desainnya yang aduhai. Dan seperti biasa, terjadi kehebohan lagi mengenai helm hadiah Honda ADV150 yaitu TRX3. Helm fenomenal nan legendaris ini jadi bahan pembicaraan netizen.

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap pembelian sepeda motor Honda, hadiah helm yang diberikan sebagian besar adalah TRX series. Dari kelas entry level, medium dan atas pun tak lepas dari sang legendaris ini. Bahkan hadiah helm Honda Forza 250 pun juga TRX-3. Yang menjadi pembeda adalah model topi atau bagian tambahan atas helmnya saja. Banyak sekali komentar miring yang dilontarkan netizen terhadap helm hadiah Honda ADV150 ini, sebagian besar sih mem-bully.

helm adv 150

TRX3, Helm Hadiah Pembelian Honda ADV150

Mau apapun motor Honda yang dibeli pasti sebagian besar helm bawaannya adalah TRX series, mau bagaimana lagi? Karena vendor yang menyuplai helm untuk Honda adalah anak perusahaan Astra. Tau sendiri lah gimana, masa anak perusahaan gak dikasi proyek? Anda tau sendiri kan bagaimana kualitas helm TRX series? Mika helm mudah kusam dan buram, ukuran terlalu besar. Cat mudah pudar, busa helm cepat kempes, dlll. Tapi kenapa tidak ada improvement, masih aja seperti itu?

Coba bandingkan dengan pembelian motor Suzuki, Yamaha, Kawasaki atau yang lainnya, hadiah helmnya pasti lebih bagus. Bukan kah secara kuantitas penjualan, motor Honda itu lebih laris? Kalau dagangan laris, keuntungan juga banyak kan? Meskipun “katanya” margin yang dipasang itu tipis, kalau jualannya banyak, judulnya tetap saja untung kan? Lha mbok ya hadiah helm setiap pembelian motor Honda itu dikasi yang lebih baik kualitasnya, masa ya gak mampu?

helm TRX3 ADV 150

Yah meskipun ada juga yang mengatakan kalau helm hadiah pembelian motor Honda itu gak terpakai. Gak mau memakai atau dikasi ke orang, itu sih hak pemilik. Misalnya helm yang diberikan oleh pihak Honda lebih bagus, pasti lebih terpakai, ya kan? Di sini bukan nyinyir, maido atau haters terhadap produk Honda; tapi memberikan kritik supaya konsumen bisa mendapatkan produk yang lebih berkualitas. Tapi kalau pemikirannya “halah dikasi ini aja juga laku keras koq, ngapain dikasi yang lebih bagus?” Ha…yo…mbuh… 😆

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.