Spesifikasi Toyota All New Calya Terbaru 2019, LCGC Terbaik Keluarga




spesifikasi all new calya terbaru 2019

SemarMoto – Sebagai produsen otomotif terkemuka dunia, Toyota kembali menghadirkan beragam produk terbaru yang dibarengi dengan inovasi yang menjanjikan di segala lini. Salah satu produk otomotifnya yang diberikan pembaharuan adalah All New Calya. Mobil yang diluncurkan untuk bersaing di pasar mobil LCGC tanah air ini kembali diluncurkan dengan beragam spesifikasi menarik.

Dari segi harga sendiri, mobil All New Calya bisa dikatakan sangat menggiurkan untuk mayoritas masyarakat Indonesia. Dengan harga hanya di kisaran Rp 135 juta, All New Calya menawarkan performa yang tetap mumpuni untuk melaju di jalanan. Jika Anda tertarik memiliki mobil satu ini, berikut adalah spesifikasi lengkap dari mobil LCGC satu ini.

Spesifikasi Desain Eksterior Mobil All New Calya yang Menawan

Mobil All New Calya didesain masuk ke dalam kelas mobil Low MPV. Dengan tawaran dimensi panjang sebesar 4070 mm, ukuran lebar 1655 mm dan tinggi 1600 mm. Untuk bobot dari mobil ini sendiri adalah 1000 kg. Cukup ringan untuk ukuran sebuah mobil. Meski masuk ke dalam kelas low MPV, mobil ini didesain memiliki ground clearance yang cukup tinggi yaitu 180 mm. Keuntungan dari ground clearance tinggi adalah kemungkinan mobil menabrak tanjakan seperti polisi tidur lebih kecil.

Desain pada bagian belakang mobil All New Calya dilengkapi oleh lampu stoplamp dengan ukuran yang besar. Bagian belakang juga dilengkapi dengan emblem khas mobil Toyota serta list chrome di bawah wiper. Anda juga akan menjumpai model bumper terbaru baik di bagian belakang maupun depan mobil. Di bagian depan sendiri dilengkapi oleh lampu fog untuk membantu penerangan di malam hari.

Spesifikasi Desain Interior Mobil All New Calya

Bila kita coba menjelajah di bagian dalam, maka Anda akan menemukan ruang kabin yang cukup lega untuk ditempati. Jumlah kursi pada bagian dalam sendiri berjumlah 3 baris kursi dan sanggup menampung 7 orang penumpang. Hal ini sesuai dengan tujuan penggunaan mobil All New Calya yang memang didesain sebagai mobil keluarga.

Tambahan fitur diberikan berupa adanya arm rest untuk kursi di bagian depan. Sementara untuk lubang charger juga disediakan di bagian depan. Selain itu, Toyota juga menyediakan cup holder di setiap sisi mobil. Sehingga Anda dapat dengan mudah meletakkan barang berukuran kecil di tempat ini.

Terkait fitur hiburannya sendiri, Toyota lewat All New Calya memberikan beragam fitur yang bisa disetel lewat dashboard mobil. Anda bisa menemukan fitur berupa radio maupun pemutar musik. Mobil ini juga dilengkapi oleh speaker yang bisa diatur volume suaranya. Untuk mengatur AC disediakan panel manual di bagian depan.

warna new calya terbaru orange metallic

Spesifikasi Mesin Mobil All New Calya yang Tangguh

Beralih ke dapur pacunya, Toyota membekali All New Calya dengan tipe mesin berupa In Line 3NR 4 Cylinder. Berteknologi DOHC, dengan 16 katup serta dual VVT-i. Mesin ini mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 11 kgm / 4200 rpm. Dengan daya maksimalnya adalah 88 PS pada putaran mesin 6000 rpm. Sementara untuk kapasitas mesin yang dimiliki adalah 1197 cc.

Penggunaan bahan bakar pada mobil All New Calya termasuk irit. Karena sudah menggunakan teknologi Dual VVT-I sehingga pemakaian bahan bakar termasuk irit.

Jika Anda tertarik ingin memiliki mobil All New Calya ini, maka bertransaksi saja lewat Auto2000. Auto2000 sendiri merupakan retailer resmi Toyota sejak tahun 1989. Sebagai outlet penjualan mobil Toyota terbesar, Auto2000 juga menyediakan bermacam fasilitas lengkap mulai dari penjualan, perawatan, serta perbaikan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.