Yamaha Maxi Day Dieng 2019, Catat Tanggal Dan Lokasinya




yamaha maxi day dieng 2019

SemarMoto – Hai mas vroh… Yamaha Jateng akan menyelenggarakan Maxi Day 2019 di Dieng pada tanggal 26-27 Oktober 2019. Dengan lokasi tepatnya di Lapangan Candi Arjuna, Dieng Jawa Tengah. Banyak sekali rangkaian acara yang sudah dipersiapkan dalam Yamaha Maxi Day Dieng 2019. Ingin tau ada apa saja besok di sana? Silakan dibaca sampai tuntas biar gak penasaran.

Menyambut perayaan Maxi Day yang ke 3, event kali ini akan terasa lebih spesial karena mendatangkan artis “Kotak Band”. Tidak hanya itu saja karena telah disediakan doorprize 1 unit motor matik Yamaha dan elektronik.

Berapa Biaya Pendaftaran Yamaha Maxi Day Dieng 2019?

Jika sampean mendaftar sekarang dan paling lambat tanggal 16 Oktober 2019 maka hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 200.000 saja. Tapi apabila sampean mendaftar H-10 (17-26 Oktober) maka biaya yang harus dikeluarkan sebesar Rp 300.000. Nah mumpung biaya pendaftaran belum naik, buruan daftar sebelum tanggal 17, lumayan lah bisa berhemat 100 ribu. Dengan membayar biaya pendaftaran, sampean akan mendapatkan T-shirt, sleeping bag dan konsumsi. Serta berkesempatan mengikuti undian dengan doorprize 1 unit motor matik Yamaha.

maxi yamaha day dieng 2019

Apa Saja Yang Ada Di Maxi Day 2019 Dieng?

Tidak perlu khawatir beragam acara sudah dipersiapkan oleh Yamaha Jateng sebagai pihak penyelenggara. Ada city touring, free check kendaraan, cek kesehatan, explore dieng, camping, game mini outbound. Api unggun, modifikasi, green campaign, entertainment, discount apparel & sparepart. Yamalube cafe 24 jam, welcome drink dan midnight accoustic.

Nah menarik bukan, ayo buruan daftar sebelum harga pendaftaran naik dan ditutup. Siapa tau sampean yang membawa pulang hadiah doorprize nya? Yah itung-itung refreshing berhadiah gitu, tul gak?

yamaha maxi day dieng 2019

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.