Yamaha Maxi Day 2019 Dieng, Diramaikan Ribuan Bikers Dan Kotak Band




SemarMoto – Hai mas vroh… Yamaha Maxi Day 2019 Dieng merupakan perayaan tahun ke 3 yang diselenggarakan di Lapangan Pandawa Candi Arjuna. Komunitas dan konsumen dari berbagai daerah melakukan touring bersama menuju Dieng untuk mengikuti berbagai aktivitas yang telah disiapkan. Seperti apa keseruan Maxi Yamaha Day 2019 Dieng ini, yuk kita intip.

Touring Menuju Lokasi Yamaha Maxi Day 2019 Dieng

Start dari Yamaha Jateng, dikarenakan antusiasme peserta cukup banyak maka dipecah menjadi 3 kloter. Hal tersebut dilakukan supaya tidak mengganggu arus lalu lintas di perjalanan dan keselamatan pengendara. Setiap kloter sudah di brifieng oleh petugas kepolisian supaya mengutamakan keselamatan; tidak arogan, tidak perlu memaksakan diri dan tertib aturan lalu lintas. Semua bikers mengikuti instruksi dari petugas kepolisian selama touring menuju ke Dieng, sehingga perjalanan lancar dan tanpa ada kendala berarti.

Ceremony Maxi Yamaha day 2019 Dieng

ceremony kalung bunga komunitas

Setelah rombongan touring dari berbagai daerah tiba di lokasi acara, diadakan ceremony penyambutan. Dari tarian khas daerah Dieng Wonosobo, pengalungan bunga yang diwakili oleh komunitas dan ramah tamah. Berbagai acara juga sudah disiapkan panitia seperti, Fun games dan kompetisi berhadiah menarik menggali kreatifitas peserta. Lalu mereka diberikan kesempatan menambah pemahaman teknis dalam coaching clinic keunggulan produk Yamaha; salah satunya Power Weight Ratio Aerox 155 VVA.

Kepedulian terhadap lingkungan dan alam juga ditunjukkan PT. YIMM dalam Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu dengan penanaman 1.000 pohon di Dieng. Secara simbolis penanaman pohon ini diwakili oleh komunitas, Bapak Yordan Satriadi (assisten GM marketing PT. YIMM), Bapak Hendri Kartono (chief DDS 3 Jawa Tengah), dan BoD PT. YIMM (saya lupa namanya 😀 ).

maxi yamaha day 2019 dieng

“Tidak terasa MAXI Yamaha Day tahun ini akhirnya sampai pada penghujungnya di Dieng ini. Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah menyukseskan event tahunan ini. Dan khususnya kepada semua konsumen yang sudah berpartisipasi hadir di berbagai lokasi pelaksanaannya. Produk MAXI Yamaha terbukti dapat menyatukan kebersamaan antar sesama penggunanya dan memberikan kebanggaan memilikinya”. Ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kotak Band Hangatkan Suasana Yamaha Maxi Day 2019 Dieng

Hari beranjak malam, suhu udara di Lapangan Pandawa Candi Arjuna semakin sejuk bahkan sampai menusuk tulang. Jangan coba-coba tanpa memakai jaket atau pakaian tebal, kalau tidak percaya coba aja sendiri. Kabut mulai menyelimuti lokasi acara, jarak pandang menurun drastis, untuk menghangatkan sekitar api unggun pun dinyalakan. Dan acara yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, yaitu penampilan dari Kotak Band. Lantunan lagu dari Tantri dkk membuat suasana jadi semakin meriah dan hangat. Tidak hanya peserta Maxi Day 2019 yang terhibur, namun masyarakat sekitar juga bisa menyaksikannya secara gratis.

yamaha maxi day 2019 dieng

Sekian sekelumit cerita mengenai Maxi Day 2019 di Dieng. Sebenarnya masih banyak yang bisa ditulis, nanti kita sambung lagi di artikel selanjutnya. Terima kasih kepada Yamaha Jateng dan PT. YIMM atas invitation nya di acara Maxi Day 2019. Sungguh memberikan pengalaman dan kenangan luar biasa.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.