Yamaha Customaxi 2020 Solo, Adu Kreatifitas Modifikator Di Kota Spirit Of Java




pemenang customaxi solo

SemarMoto – Hai mas vroh… Ajang modifikasi terbesar dari Yamaha yang bertajuk Customaxi x Yamaha Heritage Built telah memasuki seri ke 6. Pada seri ini kota Solo terpilih menjadi destinasi adu bakat para modifikator untuk menampilkan karya terbaiknya. Acara yang berlangsung Sabtu 14 Maret 2020 di The Park Mall mendapatkan antusias yang besar dari para peserta. Yamaha Customaxi 2020 Solo melombakan kategori MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, Lexi.

Kota Solo yang memiliki julukan The Spirit of Java ini menghadirkan 45 motor yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi terbaik. Yang paling menarik di Yamaha Customaxi 2020 Solo adalah di kelas Daily Use. Dimana kelas ini menampilkan motor dengan sentuhan modifikasi ringan sehingga tetap nyaman untuk digunakan sebagai kendaraan harian. Sehingga bisa memberikan inspirasi tersendiri bagi konsumen Maxi Yamaha yang berencana melakukan modifikasi terhadap motor mereka.

customaxi solo 2020

“Melalui ajang Yamaha Customaxi 2020 Solo ini, kami ingin membuktikan kepada masyarakat luas bahwa motor Yamaha; khususnya Maxi Yamaha, tidak hanya handal digunakan sebagai alat transportasi harian. Namun, juga dapat mendukung gaya hidup dan aktivitas hobi; seperti kegiatan modifikasi motor sesuai dengan kreasi dan kreativitas sang pemilik. Karya modifikasi yang dihasilkan pun tetap harus mengedepankan unsur safety”. Terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

yamaha customaxi 2020 solo

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.