Disaat Pandemi Corona Melanda, Yamaha Jateng Lancarkan CSR




Generasi 125 Lawan Corona

SemarMoto – Hai mas vroh… Siapa yang tidak tau tentang virus COVID 19 atau yang kita kenal dengan Corona? Virus mematikan dari negri sebrang nan jauh di sana akhirnya melanda sebagian besar wilayah Indonesia. Jawa Tengah pun tak luput dari serangan mematikan virus tersebut. Pandemi Corona telah sedikit banyak memporak porandakan perekonomian masyarakat. Namun ditengah kesulitan ini, Yamaha Jateng melalui CSR nya bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Seperti yang kita tau bahwa pandemi corona benar-benar memukul sendi-sendi perekonomian bangsa ini, bagaimana tidak? Akibat wabah tersebut beberapa kota melakukan lockdown dan pembatasan sosial berskala besar. Seperti meliburkan sekolah, kegiatan yang mengumpulkan kerumunan massa dan sebagian besar perusahaan meliburkan karyawannya. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 supaya tidak semakin meluas.

csr yamaha jateng corona 2020

Aksi CSR Yamaha Jateng Ditengah Pandemi Corona

Berbagai sektor industri terkena imbasnya, salah satunya tentu perusahaan otomotif. Dari tingkat hulu sampai hilir dipaksa merasakan efek dari wabah ini. Namun ditengah kesulitan seperti ini Yamaha Jateng melalui CSR (Corporate Social Responsibility); dengan sigap menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan membantu mencegah penyebaran virus corona.

csr yamaha jawa tengah 2020

Dengan mengusung tema “Generasi 125 Lawan Corona”, perwakilan dealer-dealer Yamaha di Jawa Tengah; yaitu Yamaha Panggung Motor, Yamaha Mataram Sakti, Yamaha Sumber Baru Motor; Yamaha Deta, Yamaha Kondang Motor, Yamaha Harpindo Jaya; serta Yamaha Sumber Baru Rejeki mendatangi langsung ke rumah warga dan memberikan bantuan yang sudah disiapkan. Aksi CSR ini menyalurkan berbagai bantuan kemanusiaan seperti wedang rempah, hand sanitizer; dan penyemprotan disinfektan sebagai langkah pencegahan bertambahnya penularan virus Corona di wilayah Jawa Tengah.

”Terimakasih kepada tim dealer Yamaha yang telah membantu pelaksanaan pencegahan corona. Semoga dengan adanya bantuan ini ikut menanggulangi penyebaran virus corona di wilayah kami,” ucap Giman, salah seorang perwakilan warga.

pandemi corona yamaha jateng

Sungguh merupakan aksi yang mulia, disaat pandemi corona melanda, dimana sektor penjualan mengalami penurunan. Tapi Dealer-dealer tersebut mau mengeluarkan dana untuk memberikan bantuan kepada masyarakat. Semoga aksi seperti ini berlanjut di daerah-daerah lain dan wabah ini bisa cepat kita lalui supaya kembali seperti sedia kala.

bantuan yamaha jateng corona

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.