Harga Mobil Toyota Agya Terbaru Tahun 2020




harga toyota agya 2020

SemarMoto – Hai mas vroh… Toyota merupakan salah satu produsen mobil hatchback yang berkualitas premium. Salah satu produk mereka yang selalu dicari oleh pasar adalah Toyota Agya. Menurut Dealer Auto2000 melalui website resminya https://auto2000.co.id/, Toyota Agya yang terbaru memiliki tiga seri terbaru. Lalu berapa harga mobil Toyota Agya terbaru tahun 2020? Yuk kita intip.

Tiap seri Toyota Agya memang memiliki perbedaan masing-masing. Hal tersebut dipengaruhi oleh harga mobil Toyota yang diterapkan pada tiap seri. Untuk mengetahui spesifikasi dari tiap seri Agya terbaru tahun 2020, silakan dibaca informasi selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Toyota Agya Terbaru 2020

Dealer Auto2000 dari website resminya auto2000.co.id, menyatakan bahwa berbagai seri terbaru dari Toyota Agya ada tiga. Diantaranya adalah New Agya 1.0 G A/T, New Agya 1.2 G A/T TRD, New Agya 1.2 G STD A/T. Harga mobil baru Toyota dari seri Agya berbeda, tergantung dari spesifikasinya.

warna toyota agya 2020 hitam black

Berikut ini spesifikasi dan harga mobil Toyota Agya dari ketiga varian :

1. New Agya 1.0 G A/T

Dimensi dari mobil Toyota Agya yang satu ini adalah 3,660 meter x 1,6 meter. Dengan dimensi badan yang tidak terlalu besar, menjadikan Agya mobil hatchback yang trendi dan mudah untuk melakukan manuver di jalan. Mobil ini memiliki mesin bertipe 1 L KR 3 Silinder segaris, 12 katup, DOHC, VVT-i. Selain itu, torsi mobil yang satu ini adalah 9,1 Kgm / 4.400 Rpm. Dengan sistem bahan bakar electronic fuel injection, mobil ini sangat hemat energi.

Harga mobil Toyota Agya seri ini adalah Rp 153.810.000,00. Dengan harga yang cukup terjangkau, anda bisa mendapatkan berbagai kelebihan. Seperti New Front Bumper Design, Elegant Headlamp dengan LED Light Guide; New Impressive Design Rear Lamp, dan juga dashboard model terbaru.

2. New Agya 1.2 G M/T TRD

Bisa dibilang, mobil Toyota Agya seri ini adalah seri tertinggi. Tentunya dengan harga mobil Toyota yang termahal, membuat Agya ini memiliki berbagai spesifikasi yang lebih canggih daripada seri lainnya. Secara umum, dimensi ukuran bodi mobil Agya yang ini sama dengan seri lainnya. Panjang wheelbase-nya pun juga sepadan. Sehingga tidak bisa dijadikan perbandingan. Hanya saja, terdapat berbagai kelebihan seperti New Touch Screen Head Unit, New Engine Start Stop Button. New Retractable Side Mirror, hingga New Center Cluster With Digital AC yang akan anda dapatkan dari Agya G M/T TRD.

Front brake mobil ini adalah 13” Ventilated Disc, dengan rear brake berupa drum. Tipe mesinnya sama dengan Agya G A/T, dengan torsi maksimum yang agak berbeda yaitu 11,0 Kgm / 4.200 Rpm. Harga mobil Toyota yang satu ini adalah Rp 150.445.000,00.

harga mobil toyota agya terbaru tahun 2020

3. New Agya 1.0 G M/T

Seri yang dipatok harga yang paling terjangkau dari Toyota Agya adalah new Agya 1.0 G M/T. Dari segi eksterior, mobil Agya yang satu ini memang tidak jauh berbeda dengan dua seri sebelumnya. Yang membedakan adalah berbagai fitur di dalamnya. Highlight dari Agya dengan seri terakhir ini adalah New Front Bumper Design; Elegant headlamp with LED Light Guide, New Impressive Design Rear Lamp, dan New Exciting Dashboard. Harga mobil Toyota yang satu ini adalah Rp 140.800.000,00.

Berbagai spesifikasi dari mobil tersebut bisa anda lihat di website milik Auto2000. Di sana, anda bisa mendapatkan update mengenai produk mobil terbaru dari Toyota lengkap dengan harga mobil Toyota. Dengan mengetahui harga mobil Toyota yang terbaru dan spesifikasinya , dengan serta merta anda bisa melakukan survey sebelum membeli mobil tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.