New Toyota Yaris 2020, Mobil Dengan Desain Keren Dan Canggih




warna toyota yaris 2020 hitam black

SemarMoto – Hai mas vroh… Mobil terbaru dari Toyota yaitu New Yaris 2020 akhirnya keluar. Toyota Yaris ini memiliki fitur serta desain yang sangat keren. Toyota pun memberikan nama New Yaris pada mobil ini. Bagi Anda yang ingin memiliki mobil city car dengan gaya Hatchback, Toyota Yaris bisa menjadi pilihan.

Bila dilihat dari segi desain, Toyota Yaris ini memiliki perubahan yang cukup signifikan di bagian depan. Ada pula varian TRD Sportivo dengan fitur sangat lengkap contohnya seperti adanya Paddle Shift, DRL dan masih banyak lagi lainnya. Toyota Yaris disediakan dalam berbagai macam varian, sehingga hal ini mempengaruhi harga Toyota mobil baru. Toyota juga memberikan sistem keselamatan serta keamanan yang lengkap. Inilah yang membuatnya mampu bertengger menjadi city car terbaik.

Desain Interior dan Eksterior New Toyota Yaris 2020 Terbaru

Mobil Toyota terbaru ini begitu menarik karena sudah dilengkapi dengan speaker. Jika Anda memilih varian TRD Sportivo, nantinya Anda juga akan memperoleh stir kemudi yang dilapisi dengan kulit. Harga Toyota Yaris jenis TRD yang cukup mahal juga membuat mobil ini dihiasi dengan fitur Paddle Shift. Fitur ini hanya ada pada TRD Sportivo CVT. Untuk desain eksterior, New Yaris ini cukup modern. Toyota Yaris mempunyai lampu belakang LED yang begitu keren. Sedangkan untuk tipe TRD Sportivo memiliki bumper yang berada di bagian belakang dan depan sehingga terlihat begitu sporty. Mobil ini juga memiliki Roof Spoiler, yang semakin menambah tingkat kekerenan Toyota Yaris.

Mobil ini juga memiliki fitur mode berkendara. Fitur ini terdiri dari ECO Mode serta Sport Mode. Ada juga fitur seperti Stop Button serta AC digital yang bisa diperoleh. Sebenarnya, semakin mahal varian Toyota mobil Yaris yang Anda pilih, akan semakin lengkap pula fitur yang diberikan. Semua varian sama-sama memberikan kenyamanan, yang sering berada pada mobil mewah.

new toyota yaris 2020 merah red

Spesifikasi Mesin New Toyota Yaris 2020 Indonesia

Untuk masalah spesifikasi, mobil ini menggunakan mesin 4 silinder In-Line dan teknologi dual VVT-i. Sehingga performa yang dimilikinya sangat responsif, keluaran tenaganya pun sangat besar, hingga mencapai 107 PS di putaran 6.000 rpm. Mesin ini tentu saja sangat bertenaga, sehingga kemampuan akselerasi mobil menjadi lebih baik. Toyota mobil Indonesia ini mempunyai kemudi dengan tipe Pinion and Rack dan semakin optimal dengan adanya teknologi Electric Power Steering. Sehingga mobil menjadi nyaman diajak berkendara.

Ada juga teknologi fuel injection, sehingga konsumsi bahan bakar mobil ini menjadi semakin hemat. Untuk masalah transmisi, mobil ini muncul dalam 5 percepatan. Ada juga suspensi Macpherson Strut di bagian depan dan Torsion Beam di bagian belakang. Bagian pengereman Toyota mobil Yaris Tipe TRD Sportivo ini sudah tersedia rem depan dengan diameter 14 inch. Sedangkan untuk tipe G dan E masih mempergunakan tromol. Jika Anda memilih membeli tipe G atau E; Anda tak perlu kecewa karena semua tipe dari mobil ini sudah dilengkapi dengan sistem ABS dan dipadukan dengan sistem pengereman EBD.

toyota yaris 2020 gray abu abu

 

Berapa dana yang harus dimiliki untuk membeli Toyota mobil ini?

Jika Anda ingin memiliki mobil ini, Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp 255 jutaan, untuk tipe G. Sedangkan untuk Sportivo CTV dibanderol dengan harga Rp 280 jutaan. Bila Anda ingin mendapatkan Toyota Yaris dengan harga dan penawaran menarik, kunjungi Auto2000. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota yang sudah tersebar di kota-kota seluruh Indonesia. Lihat info selengkapnya di auto2000.co.id.

Salam foging piston motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.