Servis Kunjungan Yamaha (SKY), Solusi Praktis Servis Motor Saat Ini




servis kunjungan yamaha

SemarMoto – Hai mas vroh… Di saat wabah virus Corona melanda, ketika kita mau servis motor tentu akan jadi dilema, kenapa? Karena ketika kita melakukan servis tentu akan menyambangi keramaian, di bengkel resmi misalnya, belum saat kita di jalan. Nah ini ada solusinya, sampean bisa memanfaatkan layanan Servis Kunjungan Yamaha (SKY) dan aplikasi My Yamaha Motor. Caranya bagaimana?

Servis Kunjungan Yamaha (SKY) merupakan layanan dari PT. YIMM untuk konsumennya, dimana mekanik bisa datang ke tempat tinggal konsumen untuk melakukan servis sepeda motor Yamaha semua tipe. Sehingga sampean tidak perlu datang ke bengkel agar menghindari pertemuan dengan banyak orang.

Servis Kunjungan Yamaha (SKY) ini merupakan program layanan Yamaha yang sudah dinikmati konsumen sejak tahun 2012. Dan ini sangat membantu saat ada penyebaran virus Corona yang mengganggu aktivitas konsumen. Mereka tidak perlu khawatir lagi karena bisa menggunakan layanan SKY yang tersebar di ratusan dealer dan bengkel resmi Yamaha. Kami siap membantu konsumen, jadi silakan menghubungi nomor kontaknya. Dan dapatkan layanan yang akan dikerjakan dengan baik oleh teknisi kami seperti layaknya di bengkel resmi”. Ungkap M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Servis Kunjungan Yamaha SKY

Bagaimana Cara Menggunakan Layanan Servis Kunjungan Yamaha (SKY)?

Untuk menggunakan layanan SKY, caranya cukup mudah, cukup mengikuti prosedur yang dibuat. Yaitu sampean menghubungi dealer dan bengkel resmi Yamaha yang memiliki program ini. Kemudian menyampaikan keluhan yang terjadi di sepeda motor anda. Selanjutnya, sampean tinggal mengatur jadwal servis tersebut. Beberapa servis yang bisa dilakukan di SKY ini adalah service ringan dan penggantian sparepart. Seperti penggantian oli, pemeriksaan atau service injeksi dan service ringan lainnya. Apabila kondisi sepeda motor Anda memerlukan perbaikan atau servis besar, maka servis akan dilakukan di bengkel resmi Yamaha. Yaitu dengan cara sepeda motor Anda akan dibawa ke bengkel resmi untuk perbaikan lebih lanjut.

sky yamaha jateng

Untuk pencegahan penyebaran virus Corona, Yamaha melengkapi teknisi dengan masker dan hand sanitizer. Tidak hanya itu, sepeda motor konsumen pun disemprot dengan disinfektan setelah selesai dilakukan service*. Dan untuk itu pun diberikan Yamaha secara gratis, agar makin melengkapi pencegahan terhadap virus Corona. Bahkan suhu tubuh teknisi yang dikirim untuk melakukan SKY juga diukur terlebih dahulu sebagai upaya penangkalan Corona. Bukan hanya untuk layanan SKY, penyemprotan dengan disinfektan pada sepeda motor konsumen pun dilakukan di bengkel resmi Yamaha. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan SKY, sampean dapat menghubungi : Call Center Yamaha (021) 24575555.

sky yamaha

Apa Itu Aplikasi My Yamaha Motor?

Aplikasi My Yamaha motor dapat di download di smartphone maupun i phone. Dalam aplikasi My Yamaha Motor, terdapat tiga menu layanan utama yang menyajikan beragam informasi bagi seluruh pengguna motor Yamaha. Layanan utama tersebuta adalah sebagai berikut:

1. Informasi Motor & Servis.

  • Informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan KartuServis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB).
  • Pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait Servis Gratis (3 hari sebelum masa KSG habis). Dan Servis Berkala (3 bulan setelah servis terakhir).
  • Pemberian nilai kepuasan (rating) setelah melakukan servis di dealer.
  • Riwayat layanan perawatan motor.

2. Informasi Dealer.

  • Informasi lokasi dealer terdekat dengan penunjukarah dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut.
  • Informasi seputar layanan ServisKunjung Yamaha (SKY) untuk dealer-dealer tertentu yang ada di sekitar anda.

3. Informasi Produk, Event & Promo.

  • Informasi perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia.
Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.