Yamaha XSR155, Motor Sport Heritage Yang Jadi Idola Baru




motor sport heritage yamaha xsr155

SemarMoto – Hai mas vroh…  Persaingan di industri otomotif yang semakin ketat seperti sekarang ini tentu sangat menguntungkan konsumen, kenapa? Karena banyak sekali pilihan yang tersedia, desain pun juga sudah semakin bagus dan bervariatif. Yamaha, sebagai salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia beberapa waktu lalu telah melahirkan suatu produk yang inovatif, Yaitu Yamaha XSR155. Motor sport beraliran heritage ini ternyata sudah menjadi idola baru bagi konsumen yang menginginkan sesuatu yang berbeda.

Dengan desain klasiknya dan dilengkapi berbagai macam fitur-fitur modern, Yamaha XSR155 memang mempunyai daya tarik tersendiri. Motor ini memang hadir pas di saat sebagian orang menginginkan sebuah kendaraan yang tampil beda. Hal tersebut juga diamini oleh Athanasius Ketut Hargunanto; jawara kategori Yamaha Heritage Built XSR 155 event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Denpasar 2020.

”XSR 155 banyak diminati, tidak hanya warga lokal tapi juga warga asing. Selera konsumen bergeser menginginkan yang beda. Jadi tidak hanya mereka yang punya hobi motor klasik tapi juga anak-anak muda suka style XSR 155. Perpaduan klasik dan modern, tampilan dan teknologi dan kaya akan fitur membuat motor ini beda. Untuk modifikasinya pun disukai”.

sport heritage keren

Dengan semua keunggulan desain dan fiturnya; Yamaha XSR 155 berhasil mencetak prestasi dan dinobatkan sebagai Best Sport Retro dari penghargaan bergengsi Otomotif Award 2020. Pencapaian ini makin mempertegas kualitas XSR 155 yang menjadi pilihan terbaik konsumen.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.